0


BELAWAN | GLOBAL SUMUT-Polres Pelabuhan Belawan Gelar Apel Kesiapan Pengamanan Pilkada Walikota/Wakil Walikota Medan Pada hari  ini jumat 4 Desember 2020, sekitar pukul 09.15 Wib.

Apel Kesiapan Pengamanan Pilkada tersebut dipimpin oleh Waka Polres Pelabuhan Belawan Kompol Herwansyah Putra, SH, M.Si dan dihadiri oleh Para Kabag, Kasat dan Para Kapolsek jajaran.

Dalam Pengamanan Pilkada Walikota dan Wakil Walikota Medan ini melibatkan sebanyak 420 orang personil terdiri dari :

a. Unsur Pimpinan :  39 org 
b. PAM TPS : 284 org
c. Siaga Mako : 60 org
d. Patroli : 21 orang
e. Ton Siaga Polwan : 16 org

Dalam Apel kesiapan tersebut Pimpinan apel menyerahkan secara simbolis kepada perwakilan Personil berupa  APD (Alat Pelindung Diri) berupa Sarung tangan, Masker, Hand Sanitizer, Face Shield serta Vitamin.

Waka Polres Pelabuhan Belawan Kompol Herwansyah Putra, SH, M.Si selaku Pimpinan Apel memberikan arahan antara lain : Peronil yang terlibat Pengaman agar melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan jaga sikap tampang.
Personil juga agar selalu melakukan koordinasi dengan penyelenggara Pemilu baik PPK dan KPPS dimana ploting pengamanan yang sudah di tugaskan/di sprintkan.Ujar Herwansyah.

"Jaga Kondisi Kesehatan dan selalu berdoa kepada Tuhan semoga Pemilu dapat berjalan dengan Kondusif dan situasi Kamtibmas tetap Terjaga", Imbuhnya.

Amatan awak media ini sekitar pukul 09.50 Wib apel kesiapan selesai dilaksanakan situasi dalam keadaan aman dan Kondusif.[abu]

Posting Komentar

Top