0


BANDA ACEH | GLOBAL SUMUT -  Setelah melalui proses musyawarah mufakat, Rabu (23/11) di Auditorium FKIP USK, tim 9 akhirnya menyepakati Michael Tianame sebagai Ketua Umum ikatan alumni ESA (EAA) FKIP USK periode 2022-2026. 

Proses musyawarah berjalan penuh kekeluargaan. Koordinator prodi S-1 Bahasa Inggris USK, Dr. Kismullah menyatakan senang dengan hasil yang diperoleh hari itu, ia berharap pengurus baru dapat menjalankan amanah sebaik-baiknya. 

"Musyawarah tim 9 dengan mufakat menetapkan saudara Michael Tianame sebagai Ketua umum dan sekjend Don Zakiyamani. Keduanya kolaborasi yang diharapkan mampu menjembatani angkatan muda dan senior", kata Kismullah lewat rilis, Rabu (23/11). 

Kegiatan musyawarah mufakat penentuan ketua ikatan alumni (EAA) diawali talk-show. Hadir sebagai pemateri Riki Muhamada dan Avanda Alvin serta host Ziad. Talk show yang bertema "Finding Oportunities in Digital Era" itu diikuti puluhan mahasiswa bahasa inggris fkip USK. 

Sementara itu ketua terpilih, Michael Tianame dalam sambutannya berharap semua alumni bahasa inggris fkip usk bersatu. 

"Saya apresiasi kepada tim 9 dan teman-teman yang telah memilih saya, ini amanah untuk menyatukan seluruh alumni bahasa inggris FKIP USK", ucap Michael. 

Sebelumnya EAA melakukan penjaringan untuk bakal calon ketua umum. Setelah dilakukan seleksi terpilih 9 orang presidium yang bermusyawarah untuk mufakat. Hasilnya Michael terpilih sebagai Ketua Umum dan Don Zakiyamani Sekjend.(Don Zakiyamani)

Posting Komentar

Top