0


MEDAN | GLOBAL SUMUT - Coca-Cola Europacific Partners Indonesia -Medan Plant memberikan bantuan Bea siswa kepada sebanyak 12 orang pelajar dan mahasiswa yang  berpretasi di sekitar lingkungan Pabrik, Acara pemberian Bea siswa tersebut di laksanakan di Aula Kantor Lurah Besar, Kecamatan Medan Labuhan.Selasa (6/12/2022).

Sebelum pemberian Bea siswa diawali dengan Doa agar acara berjalan dengan lancar dan diberi keberkahan, Doa tersebut di bawakan oleh Wahyu Fuzan yang juga merupakan salah satu mahasiswa penerima bantuan. 

Dalam kesempatan tersebut Lurah Besar Gandi Gusri S.STP, MSi dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada pihak PT.Coca-Cola Europacific Partners (CCEF Indonesi) Medan plant yang telah Peduli dan memberikan bantuan Bea siswa kepada 12 orang warganya terdiri SD, SMP, SMA dan Perguruan Tinggi warga lingkungan 7 dan 8 Kelurah Besar Kecamatan Medan Labuhan yang berdekatan dengan Pabrik PT.Coca-Cola Europacific Partners - Medan Plant.

" Harapan saya Bea Siswa ini tepat sasaran, Bea siswa ini untuk anak-anak kita, yang di berikan bantuan oleh Coca-Cola ini memang tidak bisa sepenuhnya, Namun begitu kita mengucapkan terimakasih atas kepedulian dari PT.Coca -Cola dan harapan kita dengan Bea siswa ini semoga adik-adik yang mendapatkan bisa memanfaatkannya dengan sebaik-baiknya, Ujar Lurah Besar.


Sementara itu Manejer PT.Coca-Cola Europacific Partners Medan Plant Iwan mengatakan, Bantuan Bea sisawa ini merupakan program tahunan dari kami, Harapannya dengan bantuan ini dapat di manfaatkan sebaik-baiknya, untuk keperluan belajar yang nantinya bisa dimanfaatkan untuk keperluan membeli buku, baju atau pun biaya lainnya yang di perlukan, begitu juga untuk mahasiswa -mahasiswi dapat di gunakan untuk biaya uang kuliah sehingga dengan begitu dapat membantu meringankan orang tua mereka dan di harapkan mahasiswa juga dapat menyelesaikan kuliahnya sesuai target.

" Kedepannya kita juga akan melakukan seleksi terhadap warga sekitar yang ingin bekerja di Coca -Cola dan mudah-mudahan bisa dan dapat di terima", Imbuhnya.

Humas Coca -Cola Angga juga menjelaskan bahwa Bantuan Bea siswa-siswi ini merupakan program CCEF dan ini tujuannya untuk membantu pendidikan warga sekitar, jadi kami berharap bantuan ini mohon di gunakan sebaik-baiknya untuk program Pendidikan, ujar Angga.

Ketua karang taruna Kecamatan Medan Labuhan Eka Susilawati, saya berharap kedepannya PT. Coca -Cola terus Peduli kepada warga sekitarnya dan kita Doa kan semoga Coca-Cola maju dan sukses selalu, " Karangan Taruna Kecamatan Medan Labuhan siap selalu mendukung program-program sosial yang di lakukan pihak PT.Coca-Cola", Imbuhnya.

Pak Ardin orang tua Mariatul Qibtiah salah satu orang tua mahasiswa yang mendapat bantuan Bea siswa mengucapkan terimakasih sekali kepada pihak Coca Cola Europacific Partners Indonesia yang telah memberikan Bea siswa kepada anak -anak kami dan kedepannya kami sangat berharap jika ada program dan atau bantuan lainnya mohon juga perhatikan kami lagi warga sekitar pabrik ini ucapnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Lurah Besar Gandi Gusri S.STP, MSi, Ketua Karang Taruna Kecamatan Medan Labuhan Eka Susilawati, Kepala Lingkungan 8 Semadi S.Pdi, Bhabinkamtibmas Kelurahan Besar Aiptu Abdul Aziz, Iwan Manejer PT.Coca-Cola Europacific Partners, Humas Coca -Cola Angga Harahap. (Abu)

Posting Komentar

Top