0


BELAWAN | GLOBAL SUMUT – Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Josua Tampubolon SH MH memimpin apel Gelar Pasukan Ops Keselamatan Patuh Toba-2023, yang dilaksanakan di Halaman Mako Polres Pelabuhan Belawan, Rabu (08/03/2023).

Apel ini dihadiri Personil Pom AD, Personil Pom AL, Personil Dishub Kota Medan, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Para PJU Polres Pelabuhan Belawan berserta Personil Polres Pelabuhan Belawan.

Dimana dalam arahan Kapolda Sumut IRJEN Pol Drs. R.Z Panca Putra Simanjuntak M.Si yang dibacakan Kapoles Pelabuhan Belawan menyampaikan bahwa permasalahan bidang lalu lintas di Sumatera Utara khususnya di Kota Medan, belakangan ini telah berkembang dengan cepat dan dinamis.

Hal ini sebagai konsekuensi dari meningkatnya jumlah kendaraan bermotor dan populasi penduduk, yang tidak sebanding dengan perkembangan jumlah dan pembangunan infra struktur jalan yang ada.

Pola pelaksanaan Operasi Keselamatan Patuh Toba 2023 Polres Pelabuhan Belawan beserta jajaran siap melaksanakan jenis Ops Harkamtibmas Biding Kamseltibcar yang mengedepankan giat preemtif dan preventif disertai Persuasif serta Humanis guna meningkatkan kepatuhan dan disiplin Masyarakat dalam berlalulintas di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan. (Ind)

Posting Komentar

Top