0
Pemkab Labura Memberikan Cenderamata  kain Songket Pada Letkol Horas Wijaya Sinaga dalam Acara Pisah Sambut Di Pendopo Walikota Tanjungbalai

TANJUNG BALAI | GLOBAL SUMUT - Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara yang dipimpin H Kharuddin Syah Sitorus SE ( Bupati) memberikan tanda cenderamata kain songket pada Letkol ( Laut) Horas Wijaya Sinaga melalui H Minan Pasaribu SH. MM yang didampingi Darwin Yusma Kadishub Labura , Muhammad Asril Kabagkesos di pendopo walikota Tanjungbalai, Selasa (13/11).

H Minan Pasaribu SH MM ( wabup) Labura mengatakan  hubungan silaturahmi yang terjalin selama mengemban tugas Lantamal I Tanjungbalai dengan Pemkab Labuhanbatu Utara sangat erat dan baik serta saling mendukung stabiltasi keamanan perairan laut demi percepatan pembangunan Labuhanbatu Utara yang baru 4 tahun  dimekarkan.

Lantamal Tanjungbalai Letkol Horas Wijaya Sinaga ( mantan) juga memberikan tanda cenderamata pada Pemkab Labuhanbatu Utara yakni kapal perang dan pedang kebesaran TNI AL, artinya makna kapal perang dan pedang itu , untuk “berperang” memajukan pembangunan Pemerintah kabupaten Labuhanbatu utara bersama masyarakat demi terciptanya kesejahteraan perekonomian masyarakat. Dan arti pedang kebesaran TNI AL itu, sesuai dengan tajamnya pedang itu, pembangunan di Pemkab Labura begitu tajam dan pesat kemajuan pembangunan dari sektor sarana dan prasarana jalan , pendidikan , pertanian dan perekonomian masyarakat.(Untung Hardianto)

Posting Komentar

Top