0
TANJUNG BALAI | GLOBAL SUMUT -Pisah sambut dari Komandan Pangkalan TNI AL (Lantamal) I Tanjungbalai Letkol ( Laut) Horas Wijaya Sinaga Nrp 10688 dengan Letkol ( Laut) Taman Sembiring Nrp 10703 dari Mabes TNI/SOPS TNI /BAN IV OPS/BANDYA-3 GUNKUAT/PA menjadi KOARMABAR/LANT-I BLW/LANAL TBA/DAN Tanjungbalai yang dilaksanakan di pendopo walikota Tanjungbalai , Selasa( 13/11)

Dalam acara pisah sambut  komandan pangkalan TNI AL Tanjungbalai yang dihadiri H Thamrin Munthe
( walikota) , H  Surya Wakil bupati Kabupaten Asahan , H Minan Pasaribu SH MM Wakil bupati Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura), Letkol  Muhammad Ali Dandim 0208 Asahan , Hj.Zainab H Wakil ketua DPRD Tanjungbalai ,AKBP EP Sirait Kapolresta Tanjungbalai, AKBP Yusnan Alpiani Kapolres Asahan ,Ketua PN Asahan , Ketua PN Tanjungbalai, Kejari Tanjung Balai, B Tarigan Kejari Asahan, Letda Eko Majlistyawan Pasintel 126, Diding Damanik Kabagtapen Kabupaten Batubara, Kapten Mhd Suharto.

Dalam sambutanya Letkol Horas Wijaya Sinaga mengatakan, selama 6 bulan bertugas diTanjungbalai saya memohon maaf dan mengucapkan terimakasih atas dukungan dan saran yang selama diberikan masyarakat dan Muspida kota Tanjungbalai, Saya akan mengemban tugas ke Bengkulu Danlamatal . Dan saya  juga berharap pada seluruh masyarakat dan Muspida kota Tanjungbalai, hubungan silaturahmi dan kekeluargaan yang selama ini kita bangun , kiranya terus kita saling mengingatnya walaupun saya tidak bertugas di Tanjungbalai ini , harapnya .

Dalam acara pisah sambut itu berbagai tarian yang telah dipersiapkan untuk pemberangkatan Letkol Horas Wijaya Sinaga menuju tempat tugas yang baru Danlantamal Surabaya.

Sementara itu Walikota Tanjungbali  H Thamril Munthe, mengucapkan selamat jalan pada Letkol Horas Wijaya Sinaga KOARMABAR/LANT-I BLW/LANAl TBA/DAN yang telah mendapatkan tempat tugas yang baru, menjadi KOARMABAR/LANT-PDG/LANAL BKU/DAN . Dan selamat datang dikota Tanjungbalai pada Letkol Taman Sembiring yang menggantikan Lantamal I Tanjungbalai. Pada Letkol Taman Sembiring yang juga merupakan putra kelahiran kabupaten Asahan, kira dapat melaksanakan tugas dengan baik diperairan Laut yang meliputi Kabupaten Labuhanbatu, Labuhanbatu Utara, Kabupaten Batubara, Asahan dan Tanjungbalai .

Letkol Taman Sembiring mengatakan dalam sambutannya, saya mengucapkan terimakasih pada Pemerintah kota Tanjungbalai, yang telah menerima saya sebagai penduduk kota Tanjungbalai, marilah kita bergandengan tangan untuk menciptakan ketertiban, menjaga stabiltas keamanan  perairan laut  demi kemajuan pembangunan kota Tanjungbalai.

Pantauan globalsumut terlihat H Thamrin Munthe walikota Tanjungbalai memakaikan pakaian khas adat Melayu Tanjungbalai. Dan juga melaksanakan adat ciri khas karo, yang memakaikan pakai kebesaran adat karo pada Letkol Taman Sembiring serta menyanyikan lagu biring manggis dan tarian piso surit.
(Untung Hardianto )

Posting Komentar

Top