0
STABAT | GLOBAL SUMUT -Keragaman etnis, agama yang ada di Kabupaten Langkat bukanlah menjadi penyekat dalam menjalin persaudaraan, kemuliaan dan kehormatan, melainkan dapat menjadi suatu potensi dan kekuatan bagi upaya pembangunan. Sebagaimana yang dilakukan oleh masyarakat Nias yang ada di Langkat yang telah banyak memberikan kontribusi dan sumbangan positif dengan terbinanya masyarakat ke arah kebajikan. Oleh karenanya dengan semangat natal yang digelar komponen masyarakat nias ini diharapkan dapat menjadi momentum bagi masyarakat Nias untuk bersinergi bersama-sama pemerintah daerah dan element masyarakat lainnya bahu-membahu membangun dan mewujudkan masyarakat Langkat yang religius, maju, sejahtera dan mandiri.”Saya yakin masyarakat nias tidak membiarkan TUHA SAMAERI bekerja sendiri, melainkan siap membantu dan bekerja bersama-sama mewujudkan cita-cita itu”. Hal ini sisampaikan Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu, SH dalam acara natal yang digelar oleh Himpunan Masyarakat Nias Indonesia (HIMNI) Kab. Langkat di Gedung Pramuka Stabat, Minggu (16/12).

Pada kesempatan yang sama Ketua HIMNI Kab. Langkat Meizaro Mendrofa mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu suksesnya acara, terutama sekali kepada Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu, SH yang selama ini banyak memperhatikan dan membantu HIMNI serta senantiasa melibatkan tokoh-tokoh HIMNI dalam setiap agenda kegiatan Pemkab Langkat untuk itu HIMNI juga berkewajiban membantu semua program yang dilakukan oleh pemerintah dan terkhusus dalam kesempatan itu HIMNI berjanji dan berikrar kepada Tuha Samaeri H. Ngogesa Sitepu, SH untuk mendukung dan memenangkan beliau menjadi Bupati Langkat dalam Pilkada 2013 yang akan datang.

Dalam kesempatan tersebut juga H. Ngogesa Sitepu, SH secara pribadi sebelum mengakhiri acara berkesempatan memberikan bantuan tali asih sebanyak 3(tiga) ton minyak makan dan 3(tiga) ton gula yang dengan suka cita diterima oleh 1500 perserta perayaan yang hadir.(Awal /Langkat)

Posting Komentar

Top