0
STABAT | GLOBAL SUMUT - Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu, SH menyampaikan bantuan uang duka Korpri kepada 6 orang ahli waris Pegawai Negeri Sipil (PNS) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Langkat yang telah meninggal dunia beberapa waktu lalu pada rangkaian upacara peringatan Hari Kesadaran Nasional (HKN) di halaman Kantor Bupati Langkat, Senin (17/12).

“Walau jumlahnya tak seberapa, tapi ini merupakan ikatan batin diantara PNS, Gunakan bantuan ini untuk hal-hal yang bermanfaat” kata Bupati Ngogesa seraya menyerahkan bantuan sebesar Rp. 9,5 juta tersebut kepada masing-masing ahli waris Alm. Legino PNS Bagian Umpel, Sjahlan Dispenda, Khairunnisya BKD, Jasontang Lubis DKP, Usuluddin Dikjar dan Iskandar Ginting Dikjar.

Sementara melalui arahannya pada upacara tersebut Bupati Langkat itu juga memberikan instruksi kepada Kepala Dinas Perhubungan beserta jajarannya agar cepat tanggap terhadap pengaturan, pengawasan dan pelayanan kepada masyarakat banyak dalam mengatur dan memperlancar arus lalu lintas mengingat dalam waktu dekat akan banyak masyarakat yang menggunakan jasa transportasi lalu lintas dalam menyambut hari natal dan tahun baru.

Dirinya berharap fasilitas terminal angkutan penumpang umum yang ada diwilayah Kabupaten Langkat ditata dengan baik dan ditingkatkan fungsi pengawasan serta pengaturannya, jalin koordinasi yang baik dengan instansi terkait dalam hal pengaturan arus lalu-lintas juga meningkatkan pengamanan arus lalu-lintas di jalan dan terminal sehingga terciptanya ketertiban, keamanan dan kelancaran lalu-lintas di jalan.

Pada bagian lain dijelaskan bahwa saat ini masyarakat tidak lagi dilihat sebagai masyarakat biasa melainkan sebagai pelanggan dan mitra kerja karena pajak dan retribusi yang disumbangkannya tentulah mereka mempunyai hak atas layanan yang baik dan berkualitas pula dari penyelenggara Pemerintahan.
 (Agung / Langkat)

Posting Komentar

Top