0
STABAT | GLOBAL SUMUT - Pelaksanaan Fit and Proper Test ini bertujuan untuk meningkatkan sekaligus mengukur kapasitas sumber daya aparatur pegawai negeri sipil yang menduduki jabatan struktural di jajaran Pemkab Langkat.

“Hasil kegiatan ini dapat dijadikan dasar dalam mengukur kepatutan dan kelayakan mereka dalam menduduki jabatan”, kata Sekdakab Langkat Drs. Surya Djahisa, M.Si saat hadir mewakili Bupati dalam acara pembukaan Fit and Proper Test bagi pejabat struktural eselon II dan III Pemkab Langkat 2013 yang bertempat di Aula Pegnasos Stabat, Rabu (12/12).

Surya juga menambahkan bahwa jabatan merupakan amanah dari pimpinan, maka janganlah mengecewakan yang memberi amanah dengan bekerja secara serius disertai dedikasi yang tinggi sehingga setiap tugas pokok yang diemban dapat diselesaikan dengan baik.

Ditengah acara Fit and Proper Test berlangsung, secara mendadak Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu, SH hadir sekaligus menanyakan kepada panitia tentang jumlah kehadiran peserta. Terlihat Bupati merasa sangat puas dengan keseriusan dan kesungguhan para pejabat eselon dalam mengikuti acara tersebut.

Sebelumnya Kepala Badan Kepegawaian Daerah Amril, S.Sos, MAP melaporkan bahwa kegiatan yang berlangsung 1 hari penuh ini diikuti oleh 211 orang pejabat, yang terdiri dari 32 orang pejabat struktural eselon IIb, 66 pejabat struktural eselon IIIa dan 113 orang dari pejabat eselon IIIb. (Awal / Langkat).



Posting Komentar

Top