0
GEBANG | GLOBAL SUMUT -Menjalin silaturrahmi sesungguhnya merupakan sebuah kesempatan  bagi kita untuk saling bertukar informasi, saling berbincang dalam hal kebaikan dan sekaligus diharapkan menambah pemahaman Agama.

Demikian disampaikan Ketua TP-PKK Kab.Langkat Ny.Hj.Nuraida Ngogesa ketika menghadiri undangan acara Syukuran terpilihnya kembali Ataharuddin sebagai Kepala Desa Sangga Lima Kec.Gebang untuk yang ke dua kalinya, di kediaman pribadi Kepala Desa tersebut, Kamis ( 13/12).

Hj. Nuraida menyampaikan titip salam Bapak Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu SH, kepada masyarakat Desa Sangga Lima yang tidak dapat hadir seraya berharap agar amanah yang diemban Kepala Desa semoga akan terus memberikan kebaikan di masyarakat sebagaimana yang telah dilakukan sebelumnya. Dirinya menjelaskan bahwa kepercayaan yang diberikan haruslah diabdikan dan dikembalikan kepada yang memberikan amanah karena kepercayan itu merupakan kesediaan untuk menyerahkan haknya kepada orang yang dipercaya guna mengurusi kepentingannya.
Sementara Camat Gebang Dra. Tuti Hendarsih atas nama masyarakat Desa itu mengungkapkan kebahagiaan atas kehadiran Ketua  TP-PKK Kab.Langkat dan rombongan “Masyarakat senang dan merupakan suatu kebahagiaan serta penyemangat dalam mendukung program pembangunan Pemerintah” kata Tuti

Pihaknya berharap  kepada  Kepala Desa Sangga Lima untuk dapat mengabdikan dirinya bagi masyarakat yang telah mempercayakannya serta dapat berkerja sama dengan mitra Desa baik BPD dan LPMD untuk bersama-sama membangun Desa.

Sebelumnya Kepala Desa Sangga Lima Ataharudin mengatakan bahwa dengan terpilihnya Bapak H. Ngogesa Sitepu SH menjadi Bupati Langkat banyak perubahan yang dialami di Desanya, seperti sebelumnya jalan untuk mencapai  Desa Sangga Lima  masih tanah sekarang sudah disertu serta banyak kemajuan Desa lain yang tak bisa diuraikan satu-persatu, atas nama masyarakat Desa Sangga Lima Kepala Desa yang baru saja dilantik itu menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Bupati Ngogesa, “Kami do’akan Pak Bupati selalu diberikan kesehatan, kami masyarakat Sangga Lima siap mendukung dan memenangkan beliau sebagai Bupati Langkat untuk kedua kalianya” tutur Ataharudin diamini ratusan orang yang memadati lokasi.

Hadir dalam acara tersebut unsur Muspika Kec.Gebang, Ka.Desa se-Kecamatan Gebang ibu – ibu  pengajian Al- Hidayah se Kec.Gebang dan undangan lainnya ( Agung / Langkat).

Posting Komentar

Top