0
MEDAN | GLOBAL SUMUT - Ketua F-PDIP Hasyim menyambut baik proses pergantian sejumlah perjabat di Pemko Medan. Namun pihaknya meminta Wali Kota Medan tidak melakukan pergantian itu karena unsur suka atau tidak suka atau like or dislike.

"Reshuffle itu saya dukung. Namun saya berharap proses itu dilakukan dengan melihat basis kinerja, dilihat kompetensinya, the right man on the right place," ujar Sekretaris Komisi C DPRD Medan ini.

Lebih lanjut dikatakannya, reshuffle juga harus didasari dari niat untuk mencari sosok kepala dinas, kepala bagian, dan lainnya berdasarkan pengalaman yang ada dan mampu mendukung visi misi Wali Kota-Wakil Wali Kota.Calon kepala dinas yang akan diangkat haruslah sosok yang komunikatif, sehingga ketika ada program pemko bisa dikomunikasikasikan dengan baik dan tidak menimbulkan polemik.

"Jangan seperti kadis-kadis yang ada saat ini, diajak berdialog pun sangat sulit. Kami saja yang anggota Dewan ini sangat kesulitan berkomunikasi dengan kadis-kadis di kabinet Rahudman Harahap saat ini, apalagi rakyat kecil, pastilah lebih sulit lagi berkomunikasi dengan mereka,"Jelas Hasyim.(Global/mdn)

Posting Komentar

Top