0
BATANG SERANGAN | GLOBAL SUMUT - Ketua TP-PKK Kab.Langkat Ny.Hj., Nuraida Ngogesa didampingi Ketua DWP Kab.Langkat Ny.Hj. Khairul Bariah Surya Djahisa dan sejumlah pengurus mengadakan kunjungan ke Desa Sei Bamban Kec. Batang Serangan, dalam rangka mengadakan kegiatan pelayanan kesehatan secara gratis yang berkerja sama dengan Ka.Pus. Sei Bamban yang disambut oleh Ketua TP PKK Kecamatan Ny. Syaifullah S.STP, M.AP  bertempat di halaman Puskesmas Sei Bamban, Rabu ( 30/1)


Menjaga kesehatan lebih penting dari pada mengobati “ ujar Ny.,Hj. Nuraida Ngogesa ketika menyapa dan bercengkerama dengan akrap kepada ibu-ibu para lansia, dan selanjutnya Ny.Hj. Nuraida meninjau pelayanan penimbangan Pos Yandu serta mnemberikan tetesan Volio kepada anak Balita.. Dalam kesempatan tersebut Ny.Hj. Nuraida Ngogesa bersama Ny.Hj. Khairul Bariah  ikut melakukan gerakan senan yang dilakukan oleh ibu-ibu para lanjut usia, Nuraida berpesan agar jaga kesehatan dan jaga pola makan, walaupun kita sudah usia lanjut agar kita tetap sehat.

Camat Batang Serangan Syaifullah S.STP, MAP menyambut dan mengucapkan selamat datang kepada Ketua TP-PKK Kangkat Ny.Hj.Nuraida Ngogesa bersama rombongan yang telah berkenan mengunjungi Desa kami, dan  semoga dengan kunjungan ibu dan rombongan masyarakat kami dapat kebih akrab mengetahui pemimpinnya, masyarakat Desa Sei Bamban akan lebih senang bila Ny.Hj. Nuraida dan rombongan selalu bersilaturahim.

Pertemuan dihadiri oleh Ka.Desa Se-Kec.Batang Serangan, TP-PKK Kecamatan, dan Desa se Kec.Batang Serangan dan undamngan lainnya.(Awaluddin /Langkat)

Posting Komentar

Top