0
STABAT | GLOBAL SUMUT - Tanpa sesuatu hal yang istimewa Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu SH berangkat dari rumah menjalankan tugas seperti hari-hari biasa, rencananya pada hari tersebut akan menyerahkan bantuan kepada masyarakat di ex terminal pasar x Tanjung Beringin Kecamatan Hinai Senin (30/9), saat tiba dirumah dinas dirinya sempat kaget atas kehadiran nyaris seluruh Ka. SKPD jajarannya.

Masih belum mengetahui persis apa yang terjadi dia berjalan kedalam rumah disambut dengan lantunan shalawat yang digaungkan para stafnya dan jajaran ibu-ibu penggerak PKK sampai terlihat sebuah tumpeng berada tepat ditengah-tengah ruang kerja tempat biasa menyambut tamu.

Plt. Sekda dr. H Indra Salahuddin menyambut kedatangan dan menjabat tangan pemimpin bumi bertuah itu seraya ucapkan selamat hari lahir yang ke 51 tahun kepadanya diikuti seluruh yang berhadir, suasana haru pun terjadi.

“Semoga bapak selalu diberikan kesehatan dan kekuatan jalankan amanah terus berbuat yang terbaik bagi masyarakat Langkat, mohon maaf kami mencuri waktu yang sedikit ini ditengah kesibukan bapak” lirih Indra penuh haru.

Bupati Ngogesa yang menyadari hari lahirnya itu terlihat haru atas kehadiran dan perhatian para bawahannya, “Alhamdulillah, terima kasih semuanya, mungkin karena padatnya agenda pekerjaan dan kegiatan sehingga saya lupa hari ini berulang tahun” ujarnya mengaku kecolongan.

Didampingi istri Hj. Nuraida Ngogesa dan tampak hadir Ketua DPRD Langkat H Rudi Hartono Bangun Bupati Langkat dikenal dermawan itu memohon do’a dan dukungan kinerja dari para bawahannya untuk lebih memaksimalkan pelayanan terhadap masyarakat jelang akhir masa jabatan.

Sangat sederhana, tak banyak yang dilakukan pada acara itu hanya diakhiri do’a bersama dipandu Kabag Kessos H Syahrizal, selesai acara Bupati Ngogesa tak ingin biarkan warganya menunggu lama di Kecamatan Hinai pun langsung bergegas menuju lokasi acara dengan masyarakat yang memang sudah teragenda tersebut.(Awaluddin/Langkat)

Posting Komentar

Top