0
STABAT | GLOBAL SUMUT-Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu SH atas nama masyarakat sampaikan terima kasih dan penghargaan terhadap kinerja dan kebersamaan yang telah diabdikan mantan Kapolres Langkat selama kurang lebih 1,7 tahun bagi masyarakat.

“Tak hanya pencerahan, juga bagi pihak kami dalam upaya memelihara kondusifitas” ujar Bupati Ngogesa saat menghadiri acara pisah sambut Kapolres Langkat dari AKBP L. Eric Bhismo, SIK, M.Hum kepada AKBP Yulmar Try Himawan, SIK di lapangan Baradhaksa Mapolres Langkat, Kamis (26/9).

“Silaturrahim yang sudah terjalin hendaknya tak lekang oleh panas, tak pula lapuk oleh hujan” kata Bupati Langkat itu penuh haru.

Diakui Bupati yang hadir bersama unsur Muspida diantaranya Dandim 0203 Letkol Inf Try Saktiyono, Kajari Stabat Henderi, SH, MH dan beberapa Komandan Satuan bahwa banyak hal yang bisa dipelajari selama ini dari Eric, dan kesemuanya itu menjadi kekuatan besar bagi unsur Muspida untuk tetap menjaga kebersamaan.

Sementara sambut kedatangan Yulmar sebagai Kapolres yang baru Bupati Ngogesa sampaikan selamat datang ke bumi bertuah Langkat yang berbilang suku, ”Kami yakin kehadiran Bapak senantiasa berikan nilai manfaat besar bagi kebaikan dan kemajuan daerah khususnya kamtibmas yang tetap terpelihara” sebut Bupati yang terus aktif jalankan tugas diakhir masa jabatannya itu.

Dihadiahkan Ngogesa pula sebait pantun kepada Yulmar yang berbunyi “Panglima Muda Memancing Ikan, Sampan Menuju Pulau Sembilan, Selamat Datang Kepada Bapak Yulmar Kami Ucapkan, Semoga Tanah Langkat Awal Meniti Kesuksesan” langsung disambut applause meriah korps Tri Brata yang hadir.

Eric yang mendapat promosi sebagai Wadirpamobvip Polda Metro akui semua kesan yang didapat selama bertugas di Langkat luar biasa, “Banyak pengalaman dan kebersamaan yang tak mungkin dapat terlupa oleh saya” singkat dia.(Awaluddin/Langkat)

Posting Komentar

Top