0
MEDAN | GLOBAL SUMUT- Terkait Kisruh di SMA Negeri 3 Medan yang menyebabkan Wakil Kepala Sekolah (Wakasek) Bidang Kesiswaan dicopot dari jabatannya itu berbuntut panjang. Pasalnya, Inspektorat Pemko Medan sudah mengutus tim untuk melakukan pemeriksaan langsung kepada pihak-pihak yang terkait.
Hal ini diungkapkan Kepala Inspektorat, Farid Wajedi kepada Wartawan di Balai Kota akhir pekan kemarin. “Tim Inspektorat sudah terjun ke SMA Negeri 3 Medan pada Senin (18/11) lalu,” katanya. “Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) nanti akan diserahkan kepada pak Sekda yang juga menjabat sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kadis Pendidikan,” jelasnya.
Menyikapi haltersebut wartawan globalsumut kamis (28/11) mencoba menghubungi Kepala Inspektorat Pemko Medan , Farid Wajedi melalui telepon selulernya 081396306xxx, Telepon orang nomor satu di Inspektorat Pemko Medan terhubung namun tidak diangkat begitu juga pesan yang dikirim melalaui short message service (SMS) sama tidak ada jawaban hingga berita ini diterbitkan.
Dihubungi terpisah, Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Medan, Murgap Harahap mengaku belum menerima Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP ) tim Inspektorat Pemko Medan.
Apakah pihaknya akan mempublikasikan hasil dari pemeriksaan Inspektorat, Sekdisdik Kota Medan ini belum bisa memberikan jawaban pasti.
“Kita  lihat saja nanti, kita juga tidak mau menutup-nutupi kejadian yang sesungguhnya. Biar semua tahu,” jelasnya. (ABU)

Posting Komentar

Top