0
MEDAN  | GLOBAL SUMUT - Terkait permasalahan Angkutan Kota (Angkot) dari daerah lain yang beroperasi di Kota Medan, Kepala Dinas Perhubungan Medan Renward Parapat mengatakan, pihaknya berharap pimpinan di Organda dan Kesatuan Pemilik dan Sopir Angkutan(Kesper) agar turun ke lapangan untuk memeriksa kelengkapan anggota mereka seperti baju dinas, tanda pengenal dan kelengkapan surat kendaraan.

Kalau supir angkutan berpakaian rapi dan dilengkapi dengan pakaian dinas, tanda pengenal serta kelengkapan kendaraan, saya yakin pengguna jasa angkutan akan merasa nyaman ketika menaikinya. Karena supir yang baik, pasti tidak akan ugal-ugalan dalam berkendara,ucap Renward kepada wartawan di Medan, Senin (25/11/2013).

Renward mengatakan, Dinas Perhubungan Kota Medan dalam waktu dekat berencana memanggil Organda Medan dan Kesper. Hal ini berkaitan membahas komitmen para supir angkutan umum yang berjanji menggunakan atribut saat beroperasi.

Tidak hanya itu, kata Renward, pihaknya juga akan membahas papan trayek baru dengan Organda dan juga Kesper.

Pertemuan nanti kita juga akan membahas masalah papan trayek. Jadi mereka Organda dan Kesper) semua tahu penetapan trayek yang sudah disepakati beberapa waktu lalu,tandasnya (SAN/MDN)

Posting Komentar

Top