0
MEDAN | GLOBAL SUMUT - Pelaksana tugas (Plt) Kadis Pendidikan Kota Medan Syaiful Bahri Lubis menegaskan, pihaknya akan menyelesaikan kisruh di SMP Negeri 44 Medan paling lama awal Desember. Bahkan, dirinya setiap hari mempertanyakan penyelesaian persoalan itu kepada pihak Inspektorat selaku yang menanganinya.
"Setiap hari saya tanya sama Kepala Inspektorat (Farid Wajedi) sejauh mana sudah dilakukan penanganan persoalan ini. Hasilnya sudah titik terang. Jadi, awal Desember ini sudah selesai," ungkapnya.
Sekadar mengingatkan, kisruh yang terjadi di SMP Negeri 44 Medan sudah enam bulan belum juga terselesaikan sampai saat ini. Kepala Sekolah yang lama Darmawati belum juga mau meninggalkan tempatnya. Padahal dirinya sudah dimutasi ke SMP Negeri 31 Medan. Sementara penggantinya Asmiati sendiri sampai saat ini belum bertugas.

Plt Kadis Pendidikan Kota Medan Syaiful Bahri Lubis  yang juga menjabat Sekda Kota Medan memaparkan, penyelesaian persoalan ini berdasarkan aturan. Darmawati harus mentaati aturan. Bahkan, dirinya tidak mau ada iming-iming lain diberikan agar kepala sekolah itu mau pindah ketempat bekerja yang baru. "Saya minta semua diselesaikan berdasarkan aturan. Jangan suka hati-hati dia. Makanya saya minta ini diselesaikan secepatnya. Ini akan selesai," terangnya.(NRD)

Posting Komentar

Top