0
LABURA  | GLOBAL SUMUT-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Labuhanbatu Utara (Labura) yang dipimpin H Kharuddin Syah Sitorus SE(bupati) menyerahkan sebuah mobil ambulance pada sekretariat Korpri yang diterima langsung oleh Sumardi mewakili ketua Korpri Drs Edi Sampurna Rambey ,Msi , di depan halaman  kantor bupati labura Rabu(26/3) yang disaksikan oleh Syarul Adnan Hasibuan Kepala Dinas Perindutrian dan Perdagangan, dan Hery Wahyudi Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga dan Pariwisata( Kadisporapar), Muhichan Kabag Humasy Setdakab Labura.
 
 Dalam kesempatan itu H Kharuddin Syah SE (bupati) mengatakan , ambulance ini diperuntukkan untuk Korpri , agar dipergunakan dengan sebaik-baiknya untuk kepentingan anggota Korpri. Ambulance ini sengaja dipesan Pemkab Labura dari Jakarta , dengan spesifikasi yang sesuai dengan kebutuhan kita bersama. Dengan dilengkapi segala fasilitas perlengkapan  untuk menjangkau daerah yang ada di Kabuapten Labura. Tersedianya ambulance ini diadakan sebagai wujud penghargaan bagi anggota Korpri yang telah mengabdi di Pemkab Labura ,katanya Kharuddin.
 
Kharuddin Syah juga berpesan pada seluruh anggota Korpri , agar memberilkan suatu teladan ditengah-tengah masyarakat . Dan Pengadaan mobil ambulance ini bukan menggunakan APBD, namun menggunakan uang khas keuangan Korpri

Edi Sampurna Rambey Msi ketua Korpri Labura mengatakan melalui  Sumardi Sekretariat Korpri, sangat mengucapkan terimakasih pada Pemkab Labura yang dipimpin H Kharuddin Syah SE(bupati) yang telah menyambut baik dan memberikan mobil ambulance untuk korpri.  Semoga dengan adanya mobil ambulance ini , dapat  memberikan teladan yang lebih baik pada masyarakat Pemkab Labura. Katanya.(Andika/Labura)

Posting Komentar

Top