0
MEDAN LABUHAN | GLOBAL SUMUT -Preman kampung Hamzah Budi alias Abud (53) hajar abang kandung wartawan online Arba’i alias Arbung (49). Arbai yang menetap di lingkungan VII Kelurahan Labuhan Deli Kecamatan Medan Marelan itu mengalami luka memar di sekujur tubuhnya. Akibatnya preman kampung itupun dilaporkan ke Polsek Labuhan. Rabu (19/3/2014) jam 19.00 WIB.
 
Korban yang akrab disapa Arbung ketika ditemui globalsumut.com saat buat pengaduan di Polsek Medan Labuhan belum dapat menjelaskan kenapa dirinya dipukul dan diinjak-injak hingga masuk ke dalam parit. Arbung hanya mengerang kesakitan akibat luka memar disekujur tubuhnya.
           
Puluhan keluarga korban dan warga setempat datangi Polsek Medan Labuhan untuk melihat kondisi Arbung yang dikenal bergaul itu. Tak heran jika warga di tempat Arbung tinggal berharap agar Hamzah Budi alias Abud segera ditangkap.
           
“Dari sejak kecilnya Arbung (korban-red) tidak pernah berkelahi ataupun selisih paham dengan siapapun. Fisik Arbung lemah, kurus tak berdaya. Pemukulan ini bukan yang pertama kali dilakukan Hamzah terhadap adik kami, sebelumnya Arbung juga pernah dihajar Hamzah hingga bibirnya pecah, namun kami berupaya sabar dan tidak mengadu ke Polisi”. Kata abang kandung korban Teguh yang berharap agar pelaku ditangkap.   
           


Menurut Teguh, saya tidak ada di tempat kejadian. Namun saya mendengar dari warga Arbung dihajar Hamzah dan diinjak-injak di dalam parit karena masalah bola lampu yang hidup mati yang terpasang di salah satu tiang di daerah tempat tinggal mereka. Saya sendiri belum dapat penjelasan dari adik saya itu. Ujar Teguh.
           
Hal senada juga dikatakan adik kandung korban yang merupakan wartawan media online. “Saya belum ketemu dengan Arbung karena dia masih dalam proses pemeriksaan pihak Polisi. Sejauh ini saya hanya berharap agar pelaku penganiayaan terhadap Arbung yang diketahui identitasnya itu segera tertangkap petugas”. Harap Rahman.(Abu)
 
Teks foto : Arbung (korban penganiayaan) saat buat pengaduan di Polsek Medan Labuhan
 
 

Posting Komentar

Top