0
Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Edy Suwandono, Sik Menabur Bunga di Salah Satu Makam Pahlawan
BELAWAN | GLOBAL SUMUT-Setiap tanggal 1 Juli, Kepolisan Negara Republik Indonesia memperingati Hari Bhayangkara, dan Pada tanggal 1 Juli 2015 nanti, akan diperingati Hari Bhayangkara ke 69. Dalam rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke 69 Pada Polres Pelabuhan Belawan tahun 2015, selain pelaksanaan Bakti Sosial dan buka puasa bersama dengan warga dan stake holder yang berada diwilayah Belawan, juga dilasanakan Ziarah Rombongan ke Taman Makam Pahlawan Belawan Selasa (30/6/2015).

Kegiatan Ziarah ini rutin dilaksanakan setiap tahun oleh Polres Pelabuhan Belawan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara. Hal tersebut merupakan wujud peringatan yang dilakukan Polres Pelabuhan Belawan atas Jasa Para Pahlawan yang telah gugur dalam memperjuangkan Kemerdekaan Indonesia.

Tampak Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Edy Suwandono, Sik Tiba di Taman Makam Pahlawan Belawan Beserta Jajaran Personil Polres Pelabuhan Belawan, Selanjutnya Kapolres Memimpin Penghormatan Kepada Arwah Para Pahlawan dan Memimpin Pelaksanaan Hening Cipta, Rombongan Ziarah Mengheningkan Cipta Untuk Mengenang Jasa Para Pahlawan, Kapolres Pelabuhan Belawan juga Meletakkan Karangan Bunga di Monumen Taman Makam Pahlawan, Selanjutnya Kapolres Pelabuhan Belawan Menabur Bunga di salah satu makam pahlawan yang di ikuti Waka Polres Pelabuhan Belawan Kompol Josua Tampubolon, SH. MH dan Para Personil lainnya.(abu)

Posting Komentar

Top