0
LABURA | GLOBAL SUMUT-Hj. Betti Megawati Ketua KPU Kabupaten Labuhanbatu Utara(Labura) melaksanakan Bimbingan Tehnik(bintek) pada 20 orang anggota relawan Demokrasi  yang lulus seleksi, untuk pelaksanakan pemilihan Kepala daera labura 2015-2020 di grand hotel labura selama 2 hari yakni tanggal 2-3/9.Bintek untuk relawan demokrasi KPU Labura yang langsung dibuka oleh Betti Megawati.

Seluruh Komisioner KPU menjadi narasumber dalam pelaksanaan Bintek .Dan seluruh anggota relawan demokrasi KPU itu dibimbing untuk mensukseskan jalan pemilihan umum Pilkada yang direncanakan dilaksanakan pada tanggal 9 Desember mendatang.

Rahmad Efendi Tambunan selaku komisioner KPU memberikan arahan, cara-cara pendataan pada warga yang belum terdaftar dalam DPT. Serta anggota relawan demokrasi itu  melalukan simulasi tentang cara-cara pendataan warga yang belum terdaftar dalam DPT. Maksud dan tujuannya Bintek untuk relawan demokrasi itu, untu dapat mensukseskan pelaksanaan Pilkada 2015-2020.

Syawal Tanjung anggota relawan demokrasi, yang ikut langsung melakukan simulasi dalam pendataan warga yang belum terdaftar dalam DPT, mengatakan, dengan adanya Bintek dan simulasi yang dilakukan dalam Bintek ini, kita dapat mengerti makna pensuksesan Pilkada. Serta menambah wawsan kita sebagai masyarakat Labura arti dari pemilihan umum ,katanya .(Andika)

Posting Komentar

Top