0
BELAWAN | GLOBAL SUMUT-Jajaran Polisi Lalu Lintas merayakan hari jadinya yang ke 60, untuk memperingati hal tersebut, Polres Pelabuhan Belawan Melaksanakan Upacara Hut Polantas ke 60 di Lapangan Apel Polres Pelabuhan Belawan yang dipimpin oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Edy Suwandono, SIK.Selasa (22 /9/2015).

Dalam Kesempatan itu Kapolres Pelabuhan Belawan membacakan kata sambutan dari Kapolri Jendral Drs. Badrodin Haiti yang memberikan penekanan terhadap anggota Polisi Lalu Lintas untuk meningkatkan kemampuan dan kinerja kesatuan, meingkatkan kekompakan dan soliditas, melaksanakan perbaikan dan perawatan darana prasarana mobilitas yang ada, memberikan pelayanan terbaik terhadap masyarakat, penegakan hukum secara profesional, objektif dan akuntabel, mewujudkan sinergitas polisional dengan instansi dan institusi lain serta meningkatkan kesiapan jajaran Kepolisian Lalu lintas dalam menghadapi tahapan dan rangkaian Pemilu Serentak tahun 2015.

Pada ulang tahun ke 60 Polisi Lalu Lintas kali ini mengambil tema "Melalui Revolusi Mental, Polisi Lalu Lintas siap memantapkan soliditas dan profesionalisme, guna mewujudkan kamseltibcar lantas dan pelayanan prima yang bebas dari KKN".

Dalam perayaan HUT ke 60 Polantas tersebut, Kapolres Pelabuhan Belawan melakukan pemotongan tumpeng dan memberikan kepada persoil lalu lintas Polres Pelabuhan Belawan yang tertua dan yang termuda, dengan harapan kedepannya Personil lalu lintas dapat menjadi teladan dan dicintai oleh masyarakat.

Selanjutnya dalam perayaan tersebut juga dilaksanakan pemberian bantuan dana asuransi jasa raharja kepada keluarga korban laka lantas serta adanya hiburan dari murid TK Islam Permata yang menyanyikan lagu - lagu tentang Polisi Lalu Lintas.(abu)

Posting Komentar

Top