0
LANGSA | GLOBAL SUMUT-Kecelakaan maut kembali terjadi di wilayah hukum Polres Langsa, kali ini merengut korban jiwa istri dan anak dari Walikota Langsa serta supir meninggal dunia.

Menurut informasi yang diperoleh media ini, Kecelakaan lalu lintas terjadi, Minggu (11/10) sekitar pukul. 04.00 Wib di di jalan Medan-Banda Aceh, tepatnya di desa Bukit Selamat, Kecamatan Sungai Raya, Aceh Timur.

Dalam kecelakaan antara mobil Kijang Innova dengan nomor polisi BL 389 FA yang ditumpangi keluarga Walikota Langsa Usman Abdullah melaju dari arah Banda Aceh, pulang menghadiri acara  Pekan Inovasi Perkembangan (PIN) Desa/Kelurahan Nasional- I dan Gelar Teknologi Tepat Guna (TTG) Nasional XVII.

Namun setiba di tempat kejadiaan perkara (TKP) mobil tersebut bertabrakan dengan mobil truk interkuler dengan Nopol BK 8733 TD .

Paska kejadian tersebut, Marliza Muchtar (39) istri Walikota Langsa, Zaratussyifa (11) anak Walikota, Fazar (supir) dan Risna Corola (22) pengasuh bayi meninggal dunia

Sedangkan ajudannya Yusuf (35), dan Aklimah (pengasuh bayi), keduanya saat ini masih di rawat di RSUD Langsa. Sementara anak paling kecil Walikota Langsa, Uwais Qarni (2), sudah dilarikan ke rumah sakit Colombia Asia Medan.Jenazah Istri dan anak Walikota sudah dibawa dan disemayamkan diPendopo Kota Langsa, sementara jenazah supir dan pengasuh bayi masih di RSUD Langsa (Arman Suharza).

Posting Komentar

Top