0
MEDAN | GLOBAL SUMUT-Wali Kota Medan, Drs. H.T Dzulmi Eldin S, M.Si dihadiri Wakil Wali Kota Medan, Ir. H. Akhyar Nasution, M.Si mengikuti Apel Gelar Pasukan Pengamanan VVIP Kunjungan Kerja Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla ke Sumatera Utara, di Lapangan Benteng Medan, Kamis (11/10).

Dijadwalkan Wapres akan menutup secara resmi MTQN ke-XXVII pada Sabtu (13/10) di Astaka Jalan Willem Iskandar.  Apel gelar pasukan yang diikuti oleh personil gabungan dari TNI, POLRI, Dishub dan Satpol PP ini dipimpin langsung oleh Pangdam I/BB Mayjen. TNI. Mohamad Sabrar Fadhilah. Turut pula hadir dalam gelar pasukan ini unsur FKPD Provinsi Sumatera Utara dan Kota Medan.

Apel diawali dengan pemeriksaan pasukan oleh Pangdam I/BB beserta unsur FKPD dan ditandai pula oleh penyematan tanda satuan tugas pengamanan VVIP.

Dalam amanatnya, Pangdam menegaskan, pengamanan tidak boleh menjadi sesuatu yang monoton dan rutinitas. Setiap operasi pengamanan adalah sesuatu yang baru.

"Selalu ada dinamika berbeda di lapangan. Karena itu diperlukan kepedulian, sikap tanggap, dan kesiapan kita semua," ucap Pangdam.[ulfah]

Posting Komentar

Top