0
LABUHAN | GLOBALSUMUTH-Rumah Tahanan (Rutan) Labuhan Deli menggelar kebaktian perayaan Hari Natal 2018, Kegiatan tersebut diikuti ratusan warga binaan permasyarakatan (WBP) dan keluarga WBP serta Aparatur Sipil Negara (ASN), Selasa (18/12).

Perayaan yang berlangsung sederhana namun khidmat tampak diikuti hadirin votum, lagu-lagu rohani,liturgi dalam acara ibadah.

Dalam kotbahnya, Pdt.Edison Sinurat,MTh dalam nats 1 Korintus 1:30 A menyampaikan tetaplah bersikap baik kepada semua insan karena Tuhan mengasihi kita dengan kasihNya, karena Dia akan hadir menyelamatkan hidup kita dari kematian. 
 

Momen perayaan Natal adalah momen mengingatkan kita kepada kasih dan karunia Tuhan yang kita dapatkan disepanjang perjalanan hidup kita,tambah pendeta.

Ketua Panitia perayaan Hari Natal Edwin Siregar mengatakan, kasih Natal harus kita sampaikan sepanjang waktu, karena dengan kasih, hidup kita menjadi tenang dalam menghadapi cobaan yang kita jalani di sini.  

Tema Natal : Yesus Kristus hikmat bagi kita (1 Korinyus 1 : 1 A) dan Sub Tema : Wujud ketaatan sebagai murid Kristus, mari menjadi ASN yang berhikmat dalam pelaksanaan tugas dan fungsi kita.    

Kepala Rutan Labuhan Deli Nimrot Sihotang mengatakan WBP dan warga kristen lain sama dalam merayakan natal, memuji Tuhan Jesus Kristus walau kumpulan tindak kriminal.  

Diakhir sambutannya, Nimrot menyampaikan selamat merayakan Hari Natal 25 Desember 2018 dan Tahun Baru 1 Januari 2019, semoga membawa kedamaian dan tidak menjadi kegiatan seremonial belaka, namun dapat memberikan kebaikan dan kebahagiaan dimasa yang akan datang,ungkapnya.  

Usai ibadah Nimrot menerima bingkisan dan memberikan bingkisan kepada para pemberi siraman firman di Rutan itu, kepada ASN dan WBP yang berprilaku terbaik.[abu]

Posting Komentar

Top