Kapolres Pelabuhan Belawan Tutup Turnamen Sepak Bola Antar Pelajar SeMedan Utara

BELAWAN | GLOBAL SUMUT-Kapolres pelabuhan Belawan AKBP H.Ikhwan Lubis secara resmi menutup  turnamen sepak bola antar pelajar Sekota Medan, Sabtu (17/8).

Kegiatan turnamen sepakbola ini di gelar Polres Belawan dalam rangka memeriahkan HUT RI yang ke 74 bertempat dilapangan sepak bola Jalan Raya PLTU Sicanang Belawan.

Pada acara tersebut Kapolres didampingi beberapa Perwira dijajaran Polres Pelabuhan Belawan. diantaranya Waka Polres Kompol Taryono SIK.SH, Kabag Ops Polres Pelabuhan Belawan Kompol H.Erinal,  Kepala Bagian Sumber Daya (Kabag Sumda) Kompol Sri Pinem dan kasat Narkoba AKP Sukarman, kasat Reskrim AKP Jeriko Lavian Chandra, Kasat lantas AKP Sitorus, Kasat Intelkam AKP Sutarjo Bengawan Ito Manullang serta Kapolsek Belawan Kompol Safruddin Tama Siregar dan Kapolsek Medan Labuhan AKP Edy sapari  dan camat Medan Belawan Ahmad SP.

Didalam acara penutupan yang disertai penyerahan piala tersebut  Kapolres mengatakan diharapkan para peserta hendaknya terus bergiat berlatih bersungguh - sungguh agar prestasi ini bisa menjadi jalan ke tingkat Nasional.  

Agar jadi Motivasi untuk jadi lebih semangat dan lebih giat lagi.
Dalam suatu pertandingan pasti ada kalah dan menang itu sudah biasa, untuk yang menang saya ucapkan selamat dan yang kalah harus lebih giat dan lagi berlatih. 

"Kegiatan seperti ini akan jadi agenda Polres Pelabuhan Belawan dimasa yang akan datang sebagai bentuk kegiatan yang positif untuk mencegah kenakalan remaja sekaligus menjaring prestasi bagi pelajar yang ada di Medan Utara ini khususnya" ujarkapolres sembari memberikan hadiah kepada para juara turnamen tersebut, diantaranya juara 1 dari SMA Budi Agung yang dalam Final tersebut mengalahkan SMA Negeri 1 Hamparan Perak dengan Skor 2-0, juara 2 SMA Negeri 1 Hamparan Perak, dan juara 3 SMK Sinar Husni serta juara 4 SMA/SMK Pelita Bulu Cina.[abu]

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kota Langsa Terima 588 Rumah Bantuan BPSP Dari Kementerian PUPR

Jelang HUT OPM, TNI-Polri Rangkul Warga Papua

Polres Belawan Nobar Filim 'Sang Prawira'