0

BATU BARA | GLOBAL SUMUT-Kapolres Batubara AKBP H.Ikhwan SH.MH bersama Pejabat Utama (PJU), Melakukan kunjungan Kerja (Kunker) ke Markas komando Batalion Infanteri126 Kala Cakti dan Kodim 0208/Asahan, Kamis (9/1/2020).

Dalam kunjungan kerja tersebut Kapolres Batubara AKBP H. Ikhwan SH.MH di dampingi Waka Polres dan para pejabat utama di sambut baik oleh Komandan Kodim (Dandim) 0208/Asahan Letkol Inf Sri Marantika Beruh, S. Sos,   dan Komandan Batalyon Infanteri (Dan­yon)126/KC Letkol Inf Mulyo Junaidi serta  perwira tinggi di masing-masing markas.

Kapolres Batubara dalam kunjungan kerjanya tersebut menjelaskan " Bahwa selaku Intansi pertahan dan ke amanan kita harus saling bekerja sama menciptakan ke amanan dan menjaga masing-masing wilayah yang sudah di tentukan. Ini kunjungan pertama saya ke markas pertahanan yang ada di wilayah Kabupaten   Batubara dan nantinya kita akan mengajak kawan-kawan TNI untuk bersinergi dan lebih dekat lagi tali persaudaranya, karena memang ini yang selalu kami lakukan dari dahulu.


Saya juga berharap tali silaturahmi ini akan berjalan tak hanya di dalam markas namun saya juga berharap di lapangan pun harus tetap betegur sapa antar personil juga mengatasi permasalahan masyarakat dengan bersama-sama.Ucap Kapolres.

Dandim 0208/Asahan Letkol Inf Sri Marantika Beruh, S. Sos  pun mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kunjungan ke markas kodim 0208/ Asahan ini. Saya banyak mendengar dan membaca berita tentang se orang kapolres Ikhwan ini.beliau orang yang dermawan dan dekat dengan masyarakat,"  saya akan berusaha sekuat nya dan akan membantu tugas kepolisian Resort Batubara ini.mengajak para perwira saya untuk saling membantu dan besinergi dalam hal apa pun, Tegas Dandim.



Tepat di hari yang sama Kapolres Batubara ini juga berkunjung ke markas Komando Resort Militer 022/Pantai Timur  (Korem) , Hal ini juga mendapat sambutan baik dan akrap dari   Komandan Korem 022/Pantai Timur Kolonel Inf R. Wahyu Sugiarto, S.I.P., M. Han.

Danrem   ramah ini se akan-akan sudah sangat akrab dengan para PJU Polres Batubara. Tanpa ada batasan terlihat para personil kedua intansi ini saling tegur sapa.

Dalam pertemuan itu Kolonel Inf R. Wahyu Sugiarto, S.I.P., M. Han  mengatakan " Kami akan selalu siap untuk besinergi kepada Polres Batu bara yang memang dari dahulu sudah terjalin ke akraban,Tegasnya.

Kegiatan di kedua kunjungan Kapolres  diakhiri dengan pemberian cindera mata dan foto bersama.[Abu @globalsumut]

Posting Komentar

Top