0
LABUHAN | GLOBAL SUMUT-Sebagai wujud dari komitmen pemberantasan narkoba, berbagai pola telah dilakukan Polri untuk pemberantasan terhadap pengguna dan pengedar narkoba, seperti tindakan prefentif, maupun represif sudah dilakukan Polri.

Untuk mencegah maraknya pelaku peredaran narkoba dan kejahatan jalanan, Kali ini Polsek Medan Labuhan dirikan Posko “BERSINAR” Bersih Narkoba di Jalan Kapten Moh. Ilyas Kelurahan Sei Mati, Kec. Medan Labuhan, Kota Medan, jum'at (10/1/2020).

Dalam kegiatan tersebut tampak Kapolsek Medan Kompol Edy Safari SH didampingi Camat Medan Labuhan Rudy Asryandi,S.STP memimpin Apel OPS Toba Bersinar di lapangan Kantor lurah Sei Mati Kecamatan Medan Labuhan, Kapolsek Medan Labuhan ini menegaskan,Di harapkan kerja samanya agar dalam giat OPS Toba Bersinar di Kelurahan Sei Mati dapat di maksimalkan penindakan terhadap pelaku Narkoba.

Menurutnya Posko ini bertujuan untuk mengantisipasi maraknya peredaran narkoba yang sangat meresahkan masyarakat di Sei Mati.

"Dengan keberadaan posko ini, pemberantasan narkoba di pemukiman tersebut dapat diatasi karena sudah sangat meresahkan," ucapnya.[abu]

Posting Komentar

Top