0
H.PERAK | GLOBAL SUMUT-Polsek Hamparan Perak menggelar aksi penanaman pohon dalam rangka " Polri Peduli Penghijauan", jum'at (10/01/2020) pagi pukul 09.00 WIB di halaman depan Mako Polsek dan seputaran jalan besar Kelumpang Kebun kecamatan Hamparan, Deli Serdang.

Kegiatan Penanaman pohon tersebut langsung di pimpin Kapolsek Hamparan Perak Kompol Azharuddin SH bersama Danramil dan Camat Hamparan Perak serta
Wakpolsek Iptu Sutrisno, Kanit Reskrim Iptu Bonar H Pohan SH serta sejumlah Personil Polsek Hamparan Perak, Kades Kelumpang Kebun dan Karang taruna juga organisasi ke pemudan.

Di Polsek Hamparan Perak ditanam diantaranya bibit pohon jambu, pohon pepaya, pohon mangga, juga pohon durian.

Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai tindak lanjut dari program yang telah dicanangkan oleh Kapolri yaitu “Polri Peduli Penghijauan“ yang dilaksanakan oleh seluruh jajaran kepolisian dari tingkat pusat sampai ke tingkat daerah.

Kapolsek Hamparan Perak Kompol Azharuddin SH kepada awak media ini menyebutkan bahwa kegiatan penanaman pohon ini merupakan Perintah Kapolri melalui Kapolda Sumatera Utara kepada seluruh jajaran dalam rangka program menanam pohon mendukung penghijauan lingkungan.

Kompol Azharuddin juga menuturkan bahwa penanaman pohon hari ini berjumlah 250 pohon, itu kita lakukan semata-mata untuk penghijauan agar susana semakin asri. Selain di Polsek, pohon-pohon ini kita tanam di pinggir jalan besar Kelumpang Kebun bersama Danramil,Camat, Karang taruna, organisasi Kepemudaan dan Masyarakat.

"Semoga pohon-pohon ini bisa terawat dengan baik, tumbuh besar, dan nantinya bermanfaat untuk semua orang. Dengan banyaknya pohon yang ditanam maka akan terlihat indah dan asri juga bermanfaat terlebih buahnya juga dapat dinikmati” ujar Kapolsek.[abu]

Posting Komentar

Top