0
MEDAN DELI | GLOBAL SUMUT-Ketua FSPTI-KSPSI Pergudangan Jade City Kelurahan Titi Papan M. Yusup Ritonga (1/6/2020) dalam acara Halal Bihalal ini mengatakan ” Kami mengadakan acara tersebut, adalah untuk mempererat Silaturahim antara Pengusaha Pergudangan, Masyarakat sekitar dan seluruh Pengurus FSPTI-KSPSI Pergudangan Jade City Titi Papan ” ujar M. Yusup Ritonga.

Seketaris FSPTI-KSPSI Amsaluddin SH. menghimbau kepada para undangan ” Dalam kegiatan acara Halal Bihalal ini saya menyarankan agar para undangan tetap mematuhi Protokol Pemerintah terkait Pademi Covid-19 untuk tetap menjaga jarak dan mengunakan Masker, agar Silaturahim ini tetap berjalan dengan lancar ” himbau Amsaluddin SH.

Dalam acara Halal Bihalal yang dibuat FSPTI-KSPSI Pergudangan Jade City Kelurahan Titi Papan Kecamatan Medan Deli, dalam masa saat Pademi Covid-19 ini antusias Warga sangat Positif, karena untuk mempererat dan Membina Persaudaraan yang baik, Warga juga tetap mengikuti Protokol Pemerintah menjaga jarak dan mengunakan Masker.[Ind]

Posting Komentar

Top