0

BATU BARA | GLOBAL SUMUT-Polda Sumatera Utara beserta jajaran akan menggelar Operasi Patuh Toba mulai 23 Juli hingga 5 Agustus 2020.
Hari ini secara resmi Operasi Patuh tersebut diresmikan,Kamis (23/7/2020)

Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH. yang memimpin apel  pembukaan Oprasi Patuh toba di ikuti seluruh jajaran terkait, Dinas perhubungan (Disub) TNI yang kali ini di wakili Polisi Militer, Satuan polisi pamong praja ( Satpol PP ) menjelaskan kepada seluruh peserta upacara "

Di Pandemi 19 dan Adaptasi kebiasaan Baru ini, Oprasi patuh toba kali ini lain dari yang biasa di lakukan  Khususnya satuan lalulintas.

Kami di Batu Bara lebih mengedepankan 40% sistem jalur lalulintas hindari kemacetan dan lakalantas, 40% di khususkan untuk lebih mengarahkan masyarakat tentang keamanan protokol kesehatan berkendara menggunakan masker juga helem, serta taati protokol kesehatan. Selanjutnya 20% terahir di khususkan untuk tindakan tegas para pelanggar lalulintas .

Semua ini agar bisa di patuhi para penindak Oprasi Patuh Toba karena menimbang situasi pandemi Covid 19 . Kita harus lebih santun dan lebih mementingkan masyarakat agar tidak menjadi permsalahan di tengah kesusahan masyarakat.Ujar Kapolres.

Dalam gelar upacara dan rapat konsolidasi kepada seluruh intansi pelaku Oprasi Patuh Toba , semua unsur yang menjadi ketentuan di setujui oleh seluru peserta oprasi patuh toba 2020 ini.[Hasan]

Posting Komentar

Top