0
MEDAN DELI | GLOBAL SUMUT - PT Kawasan Industri Medan (KIM) menyalurkan bantuan program Kemitraan Bina Lingkungan (PKBL) bagi siwa/siswi SD, SMP dan bantuan Rumah ibadah (Mesjid dan Gereja) yang berada di lingkungan sekitar PT KIM, Kamis (22/11).
Bantuan pendidikan beasiswa bagi 118 siswa/siswi dari 7 Sekolah SD dan SMP dengan total 30.120 ribu rupiah  dan bantuan Rumah ibadah bagi 4 Gereja dan 2 mesjid sebesarRp. 29 juta tersebut langsung diserahkan Dirut PT KIM Drs Gandi Tambunan , MSi di Kantor PT KIM di KIM II Mabar.

Hadir dalam acara penyerahan tersebut, Dirut PT KIM  Drs Gandi Tambunan, MSi, serta jajarannya, Camat Medan  Deli diwakili Sekcam, Lurah Tangkahan Nirmaluddin Harahap, Tokoh Agama serta siswa/siswi penerima beasiswa.

Ketua PKBL Jefri Sirait dalam sambutannya mengatakan, PT KIM dalam program PKBL boleh berbagi dan perduli dengan warga disekitar KIM sehingga PT KIM memberikan bantuan pendidikan bagi siswa-siswa dan juga memberikan bantuan bagi rumah ibadah. Disamping itu PT KIM juga telah memberikan 2000 batang pohon tanaman buah di sekitar Pematang Johar, dan kami  berharap doa dari warga agar PT KIM  semakin berkembang dan program seperti ini eksis dilakukan sebagai kontribusi kepada warga lingkungan sekitar, ungkap Jefri.

Sementara itu Dirut PT KIM Drs Gandi Tambunan menyampaikan, PT KIM akan terus eksis memberikan kontribusinya kepada warga disekitar lingkungan PT KIM, apapun itu yang dapat kami berikan kita boleh bersyukur mudah-mudahan tahun depan semakin baik lagi, ungkapnya. Gandi menambahkan untuk tahun depan kita akan mencoba bekerjasama dengan pengusaha-pengusaha yang ada di KIM  agar secara bersama-sama dapat memberikan kontribusinya bagi warga sekitar KIM, ungkap Gandi. (H.Silaen / Mdn)

Posting Komentar

Top