0
HAMPARAN PERAK | GLOBAL SUMUT -Warga Hamparan Perak melalui Tipikor, Jumat (23/11/2012) mengaku, terkesan atas kunjungan silaturahmi Drs Ramadhan Pohan Mis selaku wakil Sekjen IV DPD Partai Demokrat di Desa Hamparan Perak Kecamatan Hamparan Perak telah membuka cakrawala baru bagi masyarakat Kabupaten Deli Serdang maupun Sumut.
Sosok Drs Ramadhan Pohan Mis begitu bersahaja, santun dan rendah hati mampu menyatu dengan masyarakat di Desa terutama masyarakat Desa Hamparan Perak. Kehadiran Ramadhan Pohan Mis di Desa Hamparan Perak merupakan suatu hal yang sangat membahagiakan dan suatu kejutan bagi masyarakat Desa Hamparan Perak, yang mana warga tak menyangka seorang politisi setingkat Ramadhan Pohan masih mau duduk dan makan bersama warga disini sambil bercerita berbagi pengalaman.

Serta menyatu bersilaturahmi dengan tokoh-tokoh masyarakat dalam kegiatan pengajian Rasib Al Haddad dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1434 H.

Warga disini berharap kedepannya agar sosok Ramadhan Pohan yang merakyat menjadi contoh bagi wakil rakyat baik dari tingkat pusat, provinsi maupun Kabupaten agar aspirasi mayarakat dapat didengar langsung masalah-masalah yang terjadi di Desa tersebut, Ungkap Kholil Munawar, Kepala Desa Hamparan Perak yang juga Ketua Laskar Hang Tuah Indonesia Kabupaten Deli Serdang  saat menyerahkan dokumentasi permohonan untuk pembangunan yang selama ini telah dimohonkan ke instansi - instansi terkait  namun belum ada tindak lanjutnya di Desa Hamparan Perak Kecamatan Hamparan Perak Kabupaten Deli Serdang.(Agus Salim / Mdn).

Posting Komentar

Top