0
MEDAN DELI | GLOBAL SUMUT - Kalau sudah perampok tidak perduli siapa yang menjadi korbannya termasuk juga polisi. Sebagaimana diperankan Pelaku Yayat Syah (45) dan Muliadi (47) warga Deli Tua Medan Rabu (20/3), Nekat mencongkel mobil Honda Jazz milik Polisi Pelabuhan Belawan yang membawa gaji anggota polisi , Awalnya Brigadir Polisi Indra bersama rekannya yang bertugas di Polsres Pelabuhan mengambil uang di Bank Mandiri dan setelah itu mereka makan di Rumah makan Rukiah, Di duga di ikuti dua orang Pelaku sehingga sewaktu mobil di parkirkan di depan rumah makan Rukiah di jalan Kol Yos Sudarso KM.7,1  Kelurahan Tanjung Mulia Kecamatan Medan Deli.

Kedua pelaku pun langsung melakukan aksinya . Namun indra merasa curiga karena ada orang yang menghampiri mobilnya .Setelah didekati ternyata benar kedua pelaku sedang mencongkel mobil dengan menggunakan kunci '' T ''.

Mengetahui kejadian itu warga sekitar berdatangan dan menjadi marah karena didaerah itu sering terjadi pencurian, pelaku pun sempat menjadi bulan-bulanan warga. Melihat warga semakin ramai Waliadi salah seorang pegawai kantor Lurah Tj. Mulia mencoba mengamankan pelaku ke Kantor Lurah namun wagra semakin marah. Warga sempat memaksa untuk dikeluarkan dari kantor lurah agar dihakimi.

Kuatir korban dihakimi massa, polisi meminta bantuan dari Polsekta Medan Labuhan untuk mengamankan korban, lantas personil polisi dipimpin Wakapolsek Medan Labuhan AKP Amir bersama Kanit Reskrim Pahala Manurung turun ke lokasi kejadian.

Dengan dikawal puluhan personil polisi akhirnya kedua pelaku bersama barang bukti satu unit Sepeda Motor Jupiter Z BK 4989 ACP diamankan ke kantor Polsekta Medan Labuhan untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.(Ginting /Global/Mdn)












Posting Komentar

Top