0
Ngogesa Dianurahi Sebagai Anggota Kehormatan

STABAT | GLOBAL SUMUT -Dinilai telah berjasa bagi pengembangan Organisasi Pemuda Panca Marga (PPM) sesuai Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu, SH diberikan anugerah sebagai anggota kehormatan oleh Waketum PPM Andi Surya Ghalib berdasarkan SK pimpinan pusat PPM nomor Skep-Istimewa/PP.PPM/M/2013 pada acara Pelantikan pengurus cabang PPM Kabupaten Langkat periode 2012-2016 di Serambi Jentera Malay Rumah Dinas Bupati, Sabtu (16/3).

Selain itu kepengurusan maupun mantan dan seluruh anggota PPM Kabupaten Langkat menyatakan sikap dukungannya serta memenangkan kembali Haji Ngogesa menjadi Bupati Langkat pada periode 2014-2019 mendatang.

Hal senada disampaikan HM. Idaham,SH, M.Si Ketua PPM Sumut, dirinya mengajak para anak cucu keturunan pejuang tersebut untuk selalu mengawal jalannya roda Pemerintahan dan program Pemerintah, “Mari kita dukung Pemerintah dan saya instruksikan agar seluruh kader siap memenagkan abangda Ngogesa menjadi Bupati Langkat kembali dan tidak ada satu orangpun yang berkhianat” seru Idaham yang juga Walikota Binjai itu disambut applause dan tepuk tangan meriah para anggota PPM yang hadir.

Pihaknya juga berterima kasih atas perhatian dan bantuan yang diberikan Haji Ngogesa selama ini, dengan bergabungnya Ngogesa menjadi anggota kehormatan dijelaskan Idaham akan menambah semanagat para kader melanjutkan jerih payah perjuangan para pendahulu untuk membawa Negara menuju kejayaan.

Sementara Bupati Haji Ngogesa berharap keberadaan PPM dengan kepengurusan yang baru di Langkat dapat menularkan semangat Nasionalisme secara terus menerus dilingkungan pergaulan masyarakat agar dapat lebih menumbuh kembangkan jiwa Nasionalisme bagi masyarakat khusunya kaum Pemuda.

“Jikalau membangun tanpa pemuda, bagai mimpi tak berkesudahan” kata Bupati Langkat itu dengan sedikit berpantun seraya meminta berbagai masukan dan saran dalam menjalankan Pemerintahan menanggapi dukungan yang diberikan para anggota PPM tersebut.

Adapun kepengurusan baru PPM Langkat berdasarkan SK Nomor 29A/PD.PPM/SU/III/2013 adalah Sukardi sebagai Ketua, M. Nawawi, S.STP sebagai Sekretaris dan H. Fahri Azhari, S.STP, MSP sebagai Bendahara, hadir juga dalam acara Sekjen PPM Ishak Tan, Bendahara Umum Wiedodo HR, unsur Muspida, DHC 45, KNPI dan undangan lainnya.(Awaluddin /Langkat)

Posting Komentar

Top