0
STABAT | GLOBAL SUMUT -Kemampuan diri dalam beradaptasi serta memegang teguh disiplin dan semangat merupakan bekal meraih keberhasilan. Selain itu do’a orang tua serta guru merupakan kekuatan batiniah agar segala yang dicita-citakan dapat terwujud.

Atas nama masyarakat dan pemerintah saya mengucapkan terima kasih, jaga nama baik Langkat dengan sepenuh hati, patuhi dan tingkatkan disiplin selama mengikuti pelatihan ,” kata Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu, SH di rumah dinas, Selasa (30/7), ketika memberikan pesan nasehat kepada 2 orang pelajar Langkat yang terpilih sebagai anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Propinsi Sumatera Utara tahun ini.

Kepada orang tua, Ngogesa juga mengingatkan untuk mendukung sepenuhnya keberhasilan putra-putrinya selama mengikuti pelatihan dan tidak terus menerus menghubungi atau memberikan kabar karena hal tersebut dapat mengganggu konsentrasi.

Sebelumnya Kabag Kesos H.Syahrizal S.Sos.MSi  melaporkan bahwa berdasarkan surat Kadispora Propsu, 2 pelajar Langkat yang dikirim  terdiri atas putra-putri yakni Andi Sakti Aji (17) dan Rahmatika Firda Fs (16) lolos seleksi dan terpilih sebagai duta Langkat di Paskibra Propsu yang akan bertugas pada 17 Agustus tahun ini di Lapangan Merdeka Medan.

Andi Sakti Aji yang merupakan pelajar kelas XI IA SMAN.1 Stabat yang didampingi orang tuanya Basuki tampak suka cita penuh syukur. ”Terima kasih pesan nasehatnya Pak, terlebih perhatian Bapak buat kami, mohon do’anya,” kata Basuki setelah menerima tali asih dari Bupati, yang juga diberikan kepada rekannya Rahmatika Firda Fs yang juga didampingi orang tuanya Firman Safni ZA yang merupakan pelajar Kls.X SMA Negeri 1 Stabat juga.

Turut mendampingi Bupati, Kadis Dikjar H.Sujarno,S.Sos.MSi, Kadispora Drs.T.M.Auzai, Kadisnakertrans H.Saiful Abdi,SH,SE,M.Pd. Kedua pelajar tersebut mulai hari ini akan memasuki pusat pelatihan di Medan dan berada dalam karantina selama 24 hari kerja.(Awaluddin/Langkat)

Posting Komentar

Top