0
BELAWAN | GLOBAL SUMUT - Hari ini selasa siang (05/08/2014) diperkirakan puncak arus balik dari Terminal Pelabuhan Belawan bertolak ke Pelabuhan Batam - Tanjung Periok Jakarta, setelah sehari sebelumnya Minggu (03/08) membawa ribuan penumpang arus balik asal Tanjung Periok Jakarta dan Batam.

Para calon penumpang arus balik tetap diingatkan agar senantiasa mewaspadai aksi copet yang marak bergentayangan sebab beberapa hari lalu sudah banyak penumpang KM Kelud menjadi korban pencopetan.

Sejumlah calon penumpang yang hendak arus balik ke Batam mengeluhkan sudah habisnya tiket untuk kelas naik KM Kelud, melainkan yang ada hanya tiket non seet.

"Tiket non seat (tanpa tempat duduk) yang bisa kami beli itupun belinya dari calo dengan harga yang sudah dibengkakan, sedangkan tiket ekonomi dan kelas sudah habis serta susah dicari, kesalnya lagi bang, kalau terjadi kecelakaan di laut tiket non seet kami ini tak terdaftar dalam ansuransi sebab semuanya atas nama orang lain,"ungkap Parjo (40) calon penumpang KM Kelud yang ditemui di terminal Pelabuhan Belawan saat mencari tiket.

Sedangkan petugas PT Pelni cabang Belawan selaku asisten maneger bernama Yusuf ketika dihubungi membenarkan KM Kelud akan kembali bertolak dari Pelabuhan Belawan pada Selasa siang (05/08) pukul 12.00 WIB.

Jumlah penumpang KM Kelud yang berangkat nantinya diperkirakan tak sampai 3000 orang, namun ia membenarkan puncak arus balik kali ini akan dipadati para pemudik yang pulang dari Sumut hendak ke Batam dan Jakarta.(Red).

Posting Komentar

Top