0
SAENTIS | GLOBAL SUMUT-Kepsek SD NEGERI 101777 tidak pernah berada di tempat, hanya satu atau dua jam saja mereka di tempat dari mulai hari pertama yaitu tanggal 08 september sampai tanggal 11 september beliau tidak ada. Ternyata, saat dijumpai di rumahnya di Jalan Saentis beliau ada bersama istri dan bersama kepsek SD NEGERI 105291 Tambak Bayan. Jelas-jelas kepsek tersebut sudah makan gaji buta, hanya dua jam saja berada di kantor, alasan guru nya rapat ke Tembung. Itu yang selalu dikatakan kepada wartawan. Menurut narasumber wali murid yang tak mau disebutkan namanya, kepsek tersebut jarang ada di Sekolah,”kami pun susah dalam urusan keperluan sekolah”kepada wartawan. 
Saat ditemui Kepsek 101777 di rumahnya pukul 09.20 WIB pada tanggal 11 september 2014, ternyata beliau ada di Rumahnya bersama istri dan Kepsek SD Negeri 105291 .Beliau mengatakan, “Tiap hari Saya ada di sekolah Pak”,tutur Surianto selaku Kepsek SDN 101777.
Untuk menutupi kedok Surianto, Kepsek SDN 105291 mengatakan, “Semalam ada kok Pak, waktu saya mengantar berkas”, saut Aja asnah selaku kepsek SDN 105291 di Rumah Surianto selaku kepsek SD Negeri 101777. Ternyata, kedua kepsek tersebut melakukan pembohongan publik yang mengatakan beliau berada di Sekolah.
Wali murid akan melaporkan ini kepada LSM Pedang Keadilan (Lembaga Swadaya Masyarakat) supaya Kepsek SD Negeri 101777 agar dilaporkan ke BKD Kabupaten Lubuk Pakam karena sudah makan gaji buta.
Saat ditemui ketua LSM Pedang Keadilan tingkat I di Kantor Jalan Griyatur Helvetia Medan mengatakan,”Kepsek tersebut harus ditindak. Cocoknya Harus di laporkan ke Dinas P dan P Deli Serdang sekaligus Kita langsung ke BKD karena sudah Korupsi waktu alias makan gaji buta “, tutur S. Silaen SH. Selaku ketua LSM Pedang Keadilan . (Manaur.S/GS).

Posting Komentar

Top