0
LABURA | GLOBAL SUMUT-Tournament Futsal open Cup” FCBC Regional Labuhanbatu Utara” dibuka tanggal 20-21 Desember 2014 di  Aek Kanopan. Sebagai pelaksana dan tuan rumah FCBC Regional Labura, event tersebut yang ikuti 34 Club futsal dari berbagai daerah dari luar Kabupaten Labura,Sabtu(20/12).Maria Nusa SE, Ketua Koni Labura melakukan acara Pembukaan tournament futsal open cup I .

Darwin Yusma Kepala Dinas Pemuda Olah Raga dan Pariwisata(Disporapar) Kabupaten Labuhanbatu Utara disela sela acara pembukaan mengatakan pada GLOBALSUMUT.COM, dengan dilaksanakannnya event futsal ini, kita dapat mengajarkan serta merangkul semua komunitas yang mencintai Labura dalam kegiatan lini.Serta dapat menghindari kenakalan anak anak remaja  dan penyalahgunaan narkoba dan pergaulan yang terlarang. Dan untuk mengajarkan tertib administrasi dalam organisasi, menjunjung tinggi sportivitas.

Pemerintah Kabupaten Labura khususnya  melalui Disporapar mengucapkan terimakasih pada FCBC yang telah berusah payah untuk mensukseskan event futsal ini. Harapan saya kedepan pada tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh agama, mari kita sama –sama mendukung kegiatan ini , khususnya segenap Barca, saya mengangkat Topi atas jeripayahnya yang sipatnya membangun Labura dari Bidang olah raga(futsal).

Dan kiranya pemkab Labura dan beserta KONI agar memasukkan olah raga Futsal ini dalam kegiatan masuk menjadi binaan KONI.(Andika/Jhon).

Posting Komentar

Top