0
LABURA | GLOBAL SUMUT-Ketua Koni Labura Maria Nusa.SE membuka  event perdana Liga Pelajar Tenis Meja Sabtu  (21/3) di lapangan Sulhas Aek kanopan , acara ini di laksanakan PTMSI Labura yang saat ini di pimpin  mantan atlet  Dr.Sartono Susanto Sekretaris Friday apon Bendahara Lilik. Sebagai Ketua pelaksana di percayakan kepada Rahmad Hidayat , di ikuti oleh 62 peserta  dari berbagai utusan sekolah swasta dan negeri dengan kelas tingkatan SD,SMP,SMA juga kelas umum memakai judul Tournament Liga Pelajar Cup I  PTMSI Labura.

Bagi para juara akan di berikan berupa piala, piagam dan uang pembinaan yang berpariasi. Acara di hadiri utusan dinas pendidikan para senioren tenis meja Aek kanopan , dan wali –wali murid atlet pelajar untuk mendukung  putra/I mereka berlaga di event bergengsi ini.

Dalam kata sambutannya Ketua Koni Labura Maria Nusa .SE  di dampingi bidang prestasi Sofyan Tan , Tan Mulweno menyampaikan  agar event seperti ini dapat di manfaatkan  para atlet –atlet muda tenis meja daerah, untuk mengasah dan mempertajam kemampuan , baik mental maupun penerapan tehknis yang telah didapat yang hasilnya dapat mendongkrak grafik peningkatan prestasi pada ajang Pekan Olah Raga Wilayah (PORWIL)  dan PORPROVSU yang tidak lama lagi akan berlangsung.

Pihak KONI dan Pemkab bahkan para pecinta Olah raga di daerah ini sangat Aplus dan berterima kasih telah berlangsungnya Liga Pelajar  . Ini bukti rasa lepedulian dan memiliki kemampuan mengembangkan program cabang organisasi .  harus kita akui yang lalu PTMSI disini fakum tapi sejak di pegang sosok Dr.Sartono Susanto yang merevisi kepengurusan sangat banyak perubahan yang terjadi , terutama semakin pesatnya pelaksanaan program  -program pelatihan atlet –atlet , event seperti liga pelajar ini. hingga tercipta keharmonisan pengurusan -pengurus , ajang laga seperti ini bentuk berjalannya kalender kegiatan bagi para atlet pantas menjadi tauladan bagi  cabor –cabor lain yang masih kurang afektip  pada kapasitasnya, untuk itu, kami menguicapkan “selamat dan sukses atas berlangsungnya Tournament ini .

Mengatakan  Ketua PTMSI Labura Dr.Sartono Sutanto di langan pertandingan dengan terlaksananya liga pelajar ini. Tidak terlepas berkat dukungan Pemkab Labura dan KONI  yang sangat memotifasi semangat kami PTMSI dan di tambah peran aktif para pengurus yang saling mengisi berjalanya proses kegiatan ini.

Maksud dan tujuan liga pelajar ini sebagai bentuk mencari potensi bibit –bibit atlet muda (junior) di Labura serta dasar mencegah kenakalan anak –anak kita, agar dapat menempa hidup lebih berdisiplin , dengan gemar berolah raga menjadikan generasi yang sehat jasmani dan rohaninya. Saran kami dengan event ini semoga para atlet kita dapat lebih memompa semangat mereka dalam mencapai peningkatan prestasi , pada ajang –ajang bergengsi di luar daerah nantinya. Supaya mampu membawa nama harum Kabupaten Labuhannatu Utara yang kita cintai ini.” Ungkap Dokter serius (TAN) 

Posting Komentar

Top