0
LABURA | GLOBAL SUMUT -Dalam rangka perayaan pelaksanaan paskah ini kami mengharapkan dukungan doa dari seluruh jemaat gereja methodis Indonesia Sekab Labura semoga nantinya yang akan kita dengar maupun segala Hikamah yang kita dapat dari renungan maupun bimbingan rohani yang tertuang didalam acara ini semoga menjadi berkat bagi kita semua.

Tepat pada hari sabtu 11/4/2015 pukul 01.00 wib pelaksanaan paskah memperingati hari wafatnya Isa Al Masih di aula gereja methodis yang terselenggara dari beberapa tata tertib acarayang di angkat dari pembinaan LS / CLS , kebaktian pembangunan rohani dan juga peran perangi narkoba yang akan disampaikan keseluruh jemaat gereja methodis indonesia Sekab Labura, yang menghadiri dari beberapa resort methodis yang hadir : Resort Sukasari Resort Damuli Resort Perdomuan Nauli Resort  Aek Kanopan.

Dalam perayaan paska ini kita diajak dan menerima bimbingan agar kita dapat mengetahui dalam kasih Tuhan semana jauh umat manusia itu mengenalnya terutama khusus bagi kita jemaat gereja methodis Indonesia dan bukan itu saja tetapi kita dibina dalam bimbingan renungan rohani agar hati kkita tersentuh dalam riang , pilu , senduh untuk benar-benar menghayati arti semua dalam hidup ini . tetapi dibalik itu kita juga diingatkan dalam suasana yang bergejolak saat ini seperti semaraknya dampak negative yang berkembang di Kabupaten Labuhan Batu Utara ini seperti NARKOBA oleh karena itu kita juga disentuh dalam tata tertib acara ini yang akan di bimbing langsung oleh AKP H. Tampubolon Kapolsek Kualuh Hulu yang memberikan arti terjadinya NARKOBA dalam hidup kita , baik dalam keluarga maupun buat anak-anak kita cetus AKP Tampubolon pada saat menyampaikan semua aspirasi terjadinya dampak negativ NARKOBA .

Sehubungan dengan pelaksanaan paska tersebut AKP  H. Tampubolon Kapolsek Kualuh Hulu menghimbau agar kiranya seluruh jemaat methodis Indonesia baik resort – resort yang di undang dapat menyampaikan dan mengartikan penjabaran terjadinya narkoba kepada jemaat gereja masing- masing demi menunjang masa depan kita tutur AKP  H. Tampubolon di Fodium gereja.

Kembali awak media ini menelusuri pelaksanaan hari paska tersebut bukanlah semata-mata hanya peringatan tetapi benar – benar berkesan di dalam jiwa raga kita masing-masing , dan pelaksanaan ini terselenggara karena kebersamaan hati jiwa raga jemaat gereja methodis Indonesia yang didukung oleh beberapa pendeta yang diundang dibawah ini : Pdt Sukasari ( Relin Panggabean. S.TH ) Pdt DS. J. Manurung . M. MIN Pdt DR. H. Siagian M. Th Pdt Antoni Manurung M. Th,dan seluruh jajaran jemaat gereja methodis Indonesia yang ada di Kabupaten Labuhan Batu Utara maupun dari kalangan media cetak WAKABIRO TABLOID POLDASU  MAGDALENA SIMANJUNTAK. AK. SE merangkap sebagi Management Yayasan Perguruan Swasta ( PELITA ) Aek Kanopan yang turut berperan antisipasi dari kehancuran perkembangan narkoba yang saat ini bergejolak di Labura cetus pada awak media ini disaat di konfirmasi . (Muller)

Posting Komentar

Top