0
MARELAN | GLOBAL SUMUT-Ketua PAC Partai Gerindra Marelan Haris Kelana Damanik beserta seluruh jajaran unsur kepengurusan, kader Partai Gerindra bersama masyarakat bertekad siap memenangkan pasangan Ramadhan Pohan-Edy Kesuma (REDI) dalam memimpin kota Medan menuju kota Medan yang sejahtera dalam mengejar ketertinggalan pembangunan selama ini. Kamis (30/07/2015).

Menurut Haris Kelana Damanik, Marelan merupakan merupakan bagian dari kota Medan yang berpendudukan aman damai dan tentram patut diperhitungkan bagi kemenangan pasangan calon walikota Medan dan wakil walikota Medan, apalagi masyarakat Medan Marelan mayoritas menginginkan adanya perubahan serta menginginkan calon pemimpin yang bersih dari masalah korupsi.

Selain itu puluhan ribu masyarakat Marelan kini sangat merindukan sosok "REDI" yang didukung partai Gerindra dan Partai Demokrat tersebut nantinya mampu memberikan pencerahan serta mampu membangun infrastruktur yang lebih baik lagi di kawasan Medan Utara ini.

Diantaranya pemimpin yang mampu memperbaiki sejumlah infrastruktur yang rusak diantaranya perbaikan jalan, drainase, gedung sekolah, kepedulian sosial serta peningkatan pelayanan publik bagi masyarakat yang memuaskan dan tidak sekedar lips servise belaka.

Pasangan REDI dipastikan akan meraih suara mayoritas di kawasan Medan Marelan sebab masyarakat memang menginginkan adanya perubahan yang lebih baik lagi bagi kemajuan pembangunan di Marelan, apalagi partai Gerindra Kota Medan saat ini dinahkodai Bung Boby Oktavianus Zulkarnaen yang dikenal gemar mengintruksikan seluruh jajaran dan kader partainya untuk senantiasa mengabdi bagi kepentingan masyarakat agar masyarakat lebih mencintai partai Gerindra.Papar Haris yang dikenal gemar membantu masyarakat tersebut.(bu).

Posting Komentar

Top