0
MEDAN  | GLOBAL SUMUT - Jumpa Pria Idaman Lain (PIL) di jaringan sosial facebook, guru Madrasah Tsanawiyah Muhammadiyah T.M Medan berinisial Na (35) gugat cerai suami ke PA Medan Jumat (31/7/2015).

Ceritanya berawal dari Na yang mengenal Zul melalui dunia maya. Pertemanan ke dua makhluk lain jenis itu mulanya biasa saja. Canda ria dan curhat selalu ditumpahkan Na pada Zul. Entah bagaimana hubungan ke duanya berlanjut ke asmara dan keduanya sepakat untuk menikah.

Selanjutnya 8 Oktober 2014 Na yang menetap di jln aluminium 4  Kelurahan Tanjung Mulia Kecamatan Medan Deli ajukan gugatan cerai suami sahnya Ih ke PA Medan dengan tudingan suami kurang bertanggung jawab (ekonomi-red).

lh yang bekerja sebagai buruh di salah satu perusahaan di Belawan tak menduga atas perbuatan istrinya itu. Ih terpukul hingga jatuh sakit selama 4 bulan, namun Ih tak menyadari adanya PIL di belakang istrinya. Parahnya Na minta agar Ih tidak hadiri sidang di PA Medan, dan akhirnya keinginan Na dikabulkan dengan putusan verstek PA Medan nomor : 1693/Pdt.G/2014/PA.Mdn tanggal 11 Nepember 2014 (penjatuhan talak I). Seperti yang sudah disepakati Zul alias Oang yang menetap di jalan aluminium I Lingkungan 16 Kelurahan Tanjung Mulia tepati janji nikahi Na yang sekarang ini sedang mengandung anak nya.

Sekedar diketahui, mencuatnya masalah cinta segi tiga itu karena Ih minta ke dua anaknya Nadine Aulia (7) dan Althaf Dzikri Ramadhan (4) untuk tinggal bersamanya. Ih hawatir kalau kedua anaknya itu tinggal bersama ayah tirinya yang pernah bermasalah dalam kasus narkoba.
“Selama ini aku tak tau kalau istriku Na menjalin hubungan dengan Zul, aku jatuh sakit bang. Beginilah nasib yang menimpaku, dan sekarang aku hanya minta ke dua anak ku itu aja”. Kata Ih menceritakan keluhannya.

Na yang menjabat wakil kepala sekolah di Mts. Muhammadiyah T.M Medan ketika dikonfirmasi globalsumut melalui telepon selularnya  membantah. Na mengaku ajukan gugat cerai bukan karena Zul. “Saya ajukan gugat cearai bukan karena Zul. Saya heran, kok baru sekarang ribut, kalau mau anak silahkan ambil, itu terserah anaknya mau ikut siapa. Soal kelakuan suami saya (terlibat narkoba-red) nantinya juga bisa berobah, dan ke dua anak tak akan terpengaruh ”. Kata Na singkat.

Sementara Zul yang bekerja sebagai kontraktor di PT. Triaditrans ketika dihubungi globalsumut melalui teleponnya juga membantah. Zul mengaku tidak mau ikut campur urusan anak mereka. “Saya tidak ada ganggu rumah tangga mereka (Na dan Ih-red). Na ajukan gugatan cerai atas kemauannya sendiri. Urusan anak mereka saya tak mau ikut campur, yang saya tau soal anak mereka mau tempuh jalur hukum”. Kata Zul yang ngaku mantan pacar Na. (mn/bu).

Posting Komentar

Top