0
LABURA | GLOBAL SUMUTPesta pemilukada untuk mencari pemimpin yang merakyat dan bukan ala koboy sudah mulai digelar, 3 balon bupati sudah resmi mendaftar ke kantor KPU, yakni H Minan Pasaribu berpasangan dengn Yusrizal Suprianto ( BERSAHAJA, H Aliwansyah Ritonga  berpasangan dengan Darmansyah Simanjuntak  jalur Independen dan H Kharuddin Syah SE berpasangan dengan Dwi Prantara” BERBUDI”.

Namun dari ketiga pasangan balon bupati yang mendaftar secara resmi ke Kantor KPU Labura, masyarakat massa pendukung menyakinkan pasangan BERSAHAJA akan memimpin Kabupaten Labura lima tahun kedepan, sebab dalam penghantaran BERSAHAJA untuk mendaftar ke kantor KPU, massa pendukung dengan BERSAHAJA berjalan kaki menuju kantor KPU dengan arakan ribuan massa pendukung dan diiringi dengan musik tradisional.

Sejumlah tokoh juga mengatakan pada GLOBALSUMUT.COM saat dimintai komentarnya mengatakan, pasangan BERSAHAJA ini memang pantas dan layak untuk memimpin Labura lima tahun kedepan, pasalnya pasangan  BERSAHAJA ini memang benar benar merakyat dan system kerja miirip ala JOKOWI, masyarakat Labura yakin akan kempemipinan BERSAHAJA kelak akan lebih dinikmati masyarakat.Yang paling miris dalm hati masyarakat Kualuh, bahwa ibukota Kabupaten saja , hanya dijadikan terkesan anak tiri, karena pembangunan yang ada selama ini berada di daerah kecamatan lainnya.

Mantan anggota dewan juga mengatakan pada GLOBALSUMUT.COM, sangat luar biasa massa pendukung yang mengatantarkan pasangan BERSAHAJA  ke kantor KPU, bagaikan “ PRESIDEN “ saja yang lewat, karena masyarakat memberikan tepuk tangan yang meriah ketika melihat pasangan BERSAHAJA berjalan kaki dengan massa pendukung.

Lebih lanjut lagi mantan anggota dewan Labura ini mengatakan , seluruh massa pendukung BERSAHAJA , seusai mengantarkannya mendaftar ke KPU, seluruh massa pendukung makan nasi bungkus  bersama dengan ketua ketua partai pendukung, inilah yang diharapkan masyarakat Labura dari seorang pemimpin  yang merakyat , kata mantan anggota dewan yang bertubug gempal.

Kalau survey dari data intelijen mengatakan, secara data yang rell, pasangan BERSAHAJA lebih dominan di kenang masyarakat, sebab, pasangan BERSAHAJA ini lebih terlihat dekat dengan masyarakat dan merakyat. Dalam pertarungan Pilkada 2015-2020 ini akan bersaing ketat, sebab pasangan “ Incumbent” akan melakukan upaya yang lebih luar biasa, karena melihat dari pinansialnya lebih mendukung dari BERSAHAJA. Namun, masyarakat  Labura sudah pintar, bahwa tidak akan mau lagi menggadaikan pilihannya dengan menerima” uang” dari para kandidat , kata mantan anggota dewan.

Menurut sumber informasi yang diperoleh GLOBALSUMUT.COM, massa pendukung memberikan sumbangan teken les untuk pasangan BERSAHAJA , sebagai bentuk kepedulian dan dukungan yang sangat luar biasa. Bahkan kalangan PNS pun sudah mulai berani meringsek ke pasangan BERSAHAJA, 
(M Barus/Rinaldy)

Posting Komentar

Top