0
MEDAN LABUHAN | GLOBAL SUMUT - Anggota DPRD Tingkat II Kota Medan dari Komisi B IBNU UBAYD DILLA menyelenggarakan acara Reses II  di Lingkungan IX  kelurahan Pekan Labuhan Kecamatan Medan Labuhan, menampung aspirasi warga dari dapil 5 Kecamatan Medan Deli , Medan Labuhan , Medan Marelan , Medan Belawan Rabu (30/09/2015 ).

Sahdan ( 45 )  warga marelan menyampaikan keluhan berupa sarana jalan seperti Jalan Andan Sari maupun jalan pasr lima marelan sudah rusak parah , setiap harinya jika hujan turun jalan tersebut seperti kubangan kerbau , dia berharap kepada anggota DPRD Kota Medan dapat menampung aspirasi ini dan menyampaikanya kepada Rapat Pari Purna . ungkapnya

Sapii ( 36 ) Warga Tangkahan Matubung  menyampaikan keluhan terkait limbah dari PT Kawasn Industri Medan ( KIM ) , aliran limbah PT KIM telah mencemari terhadap lingkungan mereka seperti bau busuk yang menyengat selain itu sumur warga juga berubah warna hitam , mereka juga pernah rapat RDP dengan DPRD Tingkat 1 dan melayangkan surat ke BLH ( Badan Lingkungan Hidup ) namun sampai saat ini tidak ada rea;isasinya . ungkap Sapii

Kordinator P2KP Pekan Labuhan mengharapkan 8 ttik gorong gorong yang berada di seputaran Pekan Labuhan segera di perbaiki , pasalnya setiap kali turun hujan Daerah Pekan Labuhan ini selalu tergenang Air karna gorong gorong tersbut selalu tersumbat .

Menyikapi keluhan para warga yang menyampaikan aspirasi dalam Reses tersebut , IBNU UBAYD DILLA Anggota DPRD Tingkat II Kota Medan berjanji akan mengagendakan aspirasi masyarakat tersebut dalam Rapat Pari Purna supaya keluhan-keluhan masyarakat dapat segera di tindak lanjuti oleh Pemerintah Kota Medan .

Pantauan media ini di lokasi Reses Hadir para Kepala Lingkungan se Pekan Labuhan , Tokoh Masyarakat, Perwakilan Masyarakat Belawan , Perwakilan Masyarakat Medan Deli , Perwakilan Masyarakat Medan Marelan , serta undangan yang hadir pada saat itu .(bu)

Posting Komentar

Top