0
MEDAN | GLOBAL SUMUT-Pj Walikota Medan Drs. Randiman Tarigan, M.AP mendukung pengukuhan pengurus alumni SMAN-3 angkatan 2000, apalagi moment pengukuhan ini selain diisi berbagai kegiatan positif juga digelar di Sekolah SMAN -3, tentunya ini menunjukkan kepedulian Alumni terhadap sekolahnya.

Dukungan ini disampaikan Pj Walikota didampingi Kepala Dinas Pendidikan Drs. Marasutan Siregar, Kepala Dinas Kominfo Drs. Darusalam Pohan dan Plt Kepala Dinas Kebudayaan Dan Pariwisata Drs. Hasan Basri ketika menerima kunjungan alumni SMAN-3 angkatan tahun 2000, Kamis (11/2/2016) dibalai Kota Medan.

Kemudian Randiman meminta kepada para alumni untuk memupuk rasa kebersamaan serta jaga kekompakan,persatuan dan kesatuan, dia juga menilai program amal sosial peduli sesama para alumni yang kurang beruntung mendapat apresiasi, dan diminta agar program ini terus dikembangkan dan kegiatan ini nantinya akan menjadi motivasi terhadap alumni angkatan lainnya, karena kegiatan ini merupakan salah satu wujud dari rasa kebersamaan.

"Saya mengucapkan selamat atas terpilihnya kepengurusan alumni SMAN 3, Pemko Medan juga mendukung terbentuknya Kepengurusan ini dan berharap dapat memberikan kontribusi kepada sekolah serta menjadi teladan yang baik bagi para siswa yang masih aktif," ungkap Randiman.

Ketua Paguyuban Alumni SMAN-3 angkatan 2000 Wahyu Ananda didampingi humas Miranti dan Panitia pelaksana Pramuji Agung menjelaskan, selain silaturahmi, kunjungan ini juga melaporkan akan digelarnya pengukuhan pengurus serta kegiatan bhakti sosial. Acara pengukuhan pengurus alumni SMAN-3 angkatan 2000 akan digelar pada Minggu (14/2/2016) di SMAN-3 Medan, acara pengukuhan ini nantinya akan diisi dengan berbagai kegiatan seperti Talk Show internet produktif dan positif, Bhakti Sosial, pemeriksaan kesehatan gratis kepada para guru, donor darah serta pameran dan bazar.

Dijelaskannya, siswa-siswi tamatan tahun 2000 dari SMAN-3 ini berjumlah 426 orang dari berbagai jurusan, sedangkan yang terdata melalaui data base lebih kurang 200 orang, nantinya kepengurusan yang sudah terbentuk ini akan terus merekut siswa yang belum masuk kedalam database, agar jumlah tersebut akan bertambah, selain itu akan menggerakkan program amal sosial terhadap sesama alumni yang kurang beruntung.

"Nantinya kepengurusan ini akan terus mencari dan merekrut alumni yang belum terdata, juga program menggalakkan amal sosial untuk membantu para alumni yang kurang beruntung akan kami kembangkan terus, dan berharap pada acara pengukuhan kiranya Pj Walikota Medan dapat menghadiri" kata Wahyu.(abu/red)

Posting Komentar

Top