0
MEDAN | GLOBAL SUMUT-Setelah program Kapolresta Medan Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto pembentukan Satgas Anti Narkoba disetiap kecamatan dan masih berjalan, Kapolresta dengan arahan Kapolda Sumut dalam pemberantasan begal yang semakin marak dikota Medan dan aksi premanisme yang membuat masyarakat resah memberlakukan jam malam bagi jajaran Polresta Medan.

Polsek Medan Baru dalam pemberlakuan jam malam oleh Kapolresta Medan akan menyiagakan 2 pos pengamanan. Yakni di simpang jalan Gatot Subroto (tugu SIB) dan Simpang Jalan Mongonsidi. "Iya benar. Ada 2 pos yang akan disiagakan. Anggota akan cepat tanggap mengenai laporan masyarakat. Sebagian wilayah, anggota akan melakukan patroli rutin seperti biasa."jelas Kapolsek Kompol Roni Bonic SH.SIK.MH saat dikonfirmasi, Selasa (26/7/2016) via selular.

Kapolsek Medan Helvetia Kompol Hendra Eko Triyulianto SIK juga akan membuat 2 Pos Pengamaman (POSPAM) di wilayah hukum Polsek Medan Helvetia. Kedua POSPAM wilayah Medan Helvetia yaitu di Simpang Jalan Gaperta/Jalan Kapten Sumarsono dan di simpang pasar Sei Sikambing Jalan Gatot Subruto. "Ada 2 Pos. Simpang pasar Sei Sikambing dan Simpang Jalan Gaperta."balas Hendra via WhatsAp, Selasa (26/7/2016). (Ricky)

Posting Komentar

Top