0
KOTA LANGSA | GLOBAL SUMUT-Sejumlah Geuchik Kota Langsa menghadiri acara pemilihan Ketua APGALA ( Asosiasi Para Geuchik Kota Langsa ) di Hotel Harmoni jalan Ahmad Yani, dengan tema " Bersama membangun Kota Langsa dalam satu  tujuan" , yang di buka oleh Walikota Langsa Usman Abdullah .SE, sabtu (27/8/2016).

Sejumlah Geuchik mengusulkan 5 kandidat, 4 kandidat maju sebagai calon kandidat Ketua Apgala, diantaranya H.M.Yusuf Rani Geuchik Paya Bujok Tunong, Junaidi Geuchik gampong Blang, Rahmat Hidayat geuchik Sidodadi, Sarifuddin geuchik peukan Langsa dan seorang calon mengundurkan diri untuk kandidat yaitu Antoni geuchik Langsa Lama.

Pada pemilihan APGALA yang berlangsung lancar dan aman secara demokrasi terpilih H.M.Yusuf Rani dengan jumlah suara 34 , junaidi 7 suara, Rahmat Hidayat 6 suara dan Sarifuddin 3 suara.

Ketua APGALA H.M.Yusuf Rani pada sambutannya berujar " bahwa terpilihnya ia sebagai Ketua APGALA, diharapkan supaya dapat bekerja sama dalam menyelesaikan masalah gampong (Desa), setiap dua bulan mengadakan musyawarah pertemuan, saling membantu dalam menyelesaikan administrasi dana desa dan apabila ada yang belum selesai dalam membuat laporan dana desa akan dibantu supaya  selesai demi kelancaran pembangunan Desa di Kota Langsa" ujarnya.

" ucapan terima kasih kepada teman -teman yang sudah memberikan kepercayaan kepada saya dan akan saya jaga amanah ini, namun apabila ada kesalahan saya terhadap AD/ART (APGALA), maka saya siap untuk turun dari jabatan ketua" tuturnya.Usai acara para Geuchik se-Kota Langsa berfoto bersama  di Aula Hotel Harmoni. (Mahmudi)

Post a Comment

Top