0
Ilustrasi
ACEH TIMUR | GLOBAL SUMUT-Intimidasi terhadap salah satu balon (bakal calon Bupati Aceh Timur) terus terjadi, salah satu menimpa Posko pemenangan bakal qcalon Bupati Aceh Timur dari jalur perseorangan Ridwan Abubakar (Nek Tu) dan Tgk Abdurrani (Polem), ditembak orang tak dikenal (OTK), Rabu (24/8/2016) dini hari sekira pukul 02.30. Kantor tersebut letaknya di sisi Jalan Nasional Banda Aceh-Medan, di Gampong Jalan, Kecamatan Idi Rayeuk.

Pada peristiwa tersebut tidak jatuh korban, namun satu unit sepeda motor terkena tembakan dan mengalami kerusakan di bagian depan tersebut.
Diduga pelaku tersebut menggunakan mobil berwarna hitam dan melaju dari arah Banda Aceh menuju Medan. Jumlah tembakan sedikitnya empat kali dan mengenai diding beton rumah (kantor).

Sementara pihak kepolisian setelah mengetahui adanya peristiwa penembakan tersebut langsung terjun ke lokasi guna melakukan penyelidikan.
Kapolres Aceh Timur AKBP Rudi Purwiyanto membenarkan kejadian penembakan posko pemenangan Nek Tu-Polem, di Gampong Jalan Idi. “Personel kita dari Satuan Reskrim, Satuan Intelkam masih melakukan penyelidikan penembakan tersebut,” kata Kapolres.

Dia mengharapkan kepada masyarakat yang mengetahui informasi tentang penembakan tersebut segera informasikan ke pihaknya. "Silahkan hubungi nomor HP saya 081373728888, jika ada yang mengetahuinya,” pinta AKBP Rudi Purwiyanto. (Mahmudi)

Post a Comment

Top