0
BELAWAN | GLOBAL SUMUT-Serikat Pekerja (SP) Pelindo 1  memberikan bantuan dan aksi peduli kepada korban kebakaran di Kawasan Lorong Supir Belawan, pada 25 Agustus 2016. Aksi peduli ini dilakukan dengan memberi bantuan berupa sembako dan pakaian layak pakai dengan total bantuan sebesar Rp 26 juta.

Bantuan ini merupakan penggalangan dana dari pegawai Pelindo 1 yang dikoordinir oleh SP Pelindo 1, yang berada di Kantor Pusat, Belawan International Container Terminal (BICT) dan
Terminal Petikemas Domestik Belawan (TPKDB).   Paket bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua SP Pelindo 1, Kamal Akhyar didampingi Sekretaris Umum SP Pelindo 1, Swandi Hutasoit dan Wakil Sekretaris Umum SP Pelindo 1, Said Dedi Chandra kepada Dr. Ustad Mansur, Kepala Posko Korban Kemanusiaan Darurat Bencana didampingi irfan, Kepala Lingkungan 30, Lorong Sopir Belawan.

“Pemberian bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Perusahaan terhadap musibah yang sedang dialami oleh masyarakat yang berada di wilayah kerja Pelindo 1. Semoga Aksi Peduli yang dilakukan oleh SP Pelindo 1 dapat bermanfaat bagi masyarakat yang menjadi korban kebakaran ini,” ujar Kamal.

Ia juga berharap agar warga korban kebakaran tetap tabah menghadapi musibah tersebut dan tetap menjaga semangat untuk bangkit kembali. Sebagaimana diinformasikan, bahwa sebanyak 158 unit rumah warga di Jalan Pahlawan, Lingkungan 29, Lorong Supir, Kelurahan Belawan, kawasan Gudang Arang Belawan hangus terbakar pada 20 Agustus 2016.

Dalam kegitan pemberian bantuan korban kebaran dibelawan tersebut tampak juga di hadiri Corporate Secretary Pelindo I, Muhammad Eriansyah, Asisten Corporate Secretary (ACS) Humas Pelindo I, Fiona Sari Utami (abu).

Post a Comment

Top